Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Kalahkan Boston Celtics 110-107

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021 kali ini, Boston Celtics harus mengakui kekalahan dari Dallas Mavericks dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (24/2/2021).

Pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center berakhir dimenangkan oleh Dallas Mavericks dengan skor 110-107.

Kedua tim bermain sengit sejak kuarter pertama dimulai. Namun, Dallas Mavericks berhasil mencuri kemenangan awal dengan pon 34-31 atas Boston Celtics.

Tak ingin kalah di kuarter kedua, Boston Celtics mampu bangkit. Mereka berhasil menekan Dallas Mavericks dengan poin 25-21 di kuarter kedua.

Namun kemenangan Boston Celtics tidak lama karena pada kuarter ketiga Dallas Mavericks berhasil memenangkan pertandingan dengan poin 25-20.

Dalam putaran kuarter keempat, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama menekan, namun Boston Celtics berhasil memenangkan gim dengan poin tipis 31-30.

Meskipun Boston Celtics berhasil meraih kemenangan di kuarter terakhir, namun Boston Celtics harus kalah poin dengan total 107-110.

Saat ini Boston Celtics berada diperingkat ke-6 klasemen sementara NBA wilayah timur, sedangkan Dallas Mavericks berada diperingkat ke-9 klasemen NBA sementara wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer