Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Atlanta Hawks Kalahkan Boston Celtics 127-112

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021 kali ini, Atlanta Hawks berhadapan dengan Boston Celtics pada Kamis (25/2/2021). Pertandingan yang digelar di State Farm Arena tersebut berakhir dengan kemenangan Atlanta Hawks 127-112.

Atlanta Hawks memang telah memimpin pertandingan sejak pertandingan dimulai. Dalam kuarter pertama saja Atlanta Hawks berhasil meraih kemenangan telak 40-27 atas Boston Celtics.

Memasuki kuarter kedua, dominasi Atlanta Hawks semakin tak terbendung. Mereka kembali mengalahkan Boston Celtics dengan poin 32-22.

Pada kuarter ketiga, giliran Boston Celtics yang menunjukkan taringnya. Mereka berhasil menang tipis atas Atlanta Hawks dengan poin 29-27.

Kemenangan Boston Celtics di kuarter ketiga membawa motivasi tersendiri di gim terakhir. Mereka berhasil menang 34-28 atas Atlanta Hawks.

Kemenangan Boston Celtics di gim terakhir belum bisa menyamai torehan poin dari Atlanta Hawks. Boston Celtics kalah selisih poin dengan hasil akhir 112-127 atas Atlanta Hawks.

Danilo Gallinari berhasil menjadi pemain kunci dari Atlanta Hawks. Ia meraih poin sebanyak 38 dengan catatan 6 rebound dan 2 assist.

Kini, Atlanta Hawks berada diperingkat 11 klasemen sementara NBA wilayah timur, sedangkan Boston Celtics berada diperingkat 9 di wilayah yang sama.

Video Populer

Foto Populer