VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid di NBA Hari Ini

- Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid, menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Minggu (28/2/2021) WIB. Salah satu alasannya adalah torehan poin yang dicetak pebasket asal Kamerun tersebut.

Joel Embiid mencetak 42 poin dan 13 rebound untuk Philadelphia 76ers hari ini. Namun, timnya harus menelan kekalahan 109-112 dari Cleveland Cavaliers di Well Fargo Center Philadelphia.

Salah satu aksinya saat pertandingan yaitu ketika ia memberi bola kepada Danny Green, yang kemudian melakukan tembakan tiga angka. Alhasil, skor sempat imbang 15-15 pada kuarter pertama.

Embiid juga menghalau bola saat pemain Cavaliers, Collin Sexton, melakukan layup. Embiid juga melakukan tembakan dua angka untuk membantu timnya mencoba mengejar ketinggalan skor 46-54 dari Cavaliers.

Pada kuarter keempat, Joel Embiid sempat membawa timnya unggul 89-87 dengan aksi cukup menawan. Ia melakukan dunk meski mendapat penjagaan cukup ketat dari pemain center Cavaliers, Jarrett Allen.

Philadelphia 76ers menorehkan 22 poin pada kuarter terakhir, sedangkan tim tamu 20 angka. Hasil tersebut membuat skor menjadi imbang 92-92 dan pertandingan harus dilanjutkan dengan overtime.

Embiid menjadi pemain yang berjasa membawa timnya tetap berjuang tidak mengalami kekalahan. Torehan dua angka yang dilakukannya dengan sebuah dunk membawa skor menjadi imbang 92-92.

Bagaimana aksi-aksi terbaik Joel Embiid saat menorehkan 42 poin untuk Philadelphia 76ers kala menghadapi Cleveland Cavaliers hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 February 2021, 19:33 WIB

Video Terkait

Spotlights