VIDEO: Mengesankan Saat Memphis Grizzlies Kalahkan Washington Wizards, Ja Morant Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini

VIDEO: Mengesankan Saat Memphis Grizzlies Kalahkan Washington Wizards, Ja Morant Jadi Pemain Terbaik NBA Hari Ini

- Ja Morant tampil mengesankan saat Memphis Grizzlies menang 125-111 atas Washington Wizards di Capital One Arena dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Rabu (3/3/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, point guard Grizzlies tersebut menorehkan double-double.

Ja Morant mencetak 35 poin saat menghadapi Washington Wizards. Torehannya menempatkan Morant menjadi pemain dengan poin terbanyak dalam pertandingan. Pebasket berusia 21 tahun tersebut juga tampil gemilang dengan menorehkan 10 assist.

Salah satu aksi keren Morant pada kuarter pertama terjadi saat Grizzlies tertinggal 19-21 dari tim tuan rumah. Morant mengecoh Bradley Beal dengan melakukan gerakan seperti akan melakukan tembakan tiga angka. Lalu, ia melewati Rui Hachimura dan melakukan reverse layup.

Grizzlies tertinggal 44-48 dari Wizards pada kuarter kedua. Morant mencoba mengejar poin dari tim lawan. Ia melewati hadangan dua pemain Wizards, Deni Avdija dan Raul Neto, lalu mencetak dua angka.

Kuarter kedua, Grizzlies akhirnya unggul 58-50. Namun, Morant tetap terus menggempur pertahanan tim lawan. Ia melakukan crossover dan menembakkan bola untuk 2 angka. Akhirnya Grizzlies unggul dengan selisih 10 poin.

Masih di kuarter kedua, Morant melakukan rebound setelah tembakan tiga angka Beal hanya membentur bibir ring. Kemudian, Ja Morant memberi assist gemilang kepada Justise Winslow, yang mencetak total 10 poin dalam pertandingan. Setelah mendapat bola, Winslow melakukan dunk.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari guard Memphis Grizzlies, Ja Morant, saat mengalahkan Washington Wizards? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 March 2021, 20:13 WIB

Video Terkait

Spotlights