VIDEO: James Harden Cetak Triple-Double, Brooklyn Nets Kalahkan Indiana Pacers 124-115 di NBA

VIDEO: James Harden Cetak Triple-Double, Brooklyn Nets Kalahkan Indiana Pacers 124-115 di NBA

- Brooklyn Nets meraih kemenangan atas Indiana Pacers dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (18/3/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, James Harden menorehkan poin tertinggi sekaligus mencatatkan triple-double.

Guard Brooklyn Nets, James Harden, tampul gemilang dengan mencatatkan triple-double. Pebasket berusia 31 tahun itu menorehkan 40 poin, 10 rebound, dan 15 assist. Catatan 40 poin tersebut mengantarkan Harden menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan melawan Indiana Pacers.

Joe Harris juga memberi kontribusi tidak sedikit untuk Nets. Foward kelahiran Washington, Amerika Serikat tersebut menciptakan 19 poin, 4 rebound, 1 asist. Sementara dari kubu Indiana Pacers, Malcolm Brogdon menorehkan 24 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Pada kuarter pertama pertandingan, pertarungan sempat sengit dan saling mengejar poin. Malcolm Brogdon membawa Pacers unggul 40-25 dari Nets. Pada kuarter kedua Nets bangkit dengan penampilan impresif, pasukan Steve Nash mampu menciptakan 33 poin, sedangkan tim tuan rumah menorehkan 21 angka.

Kuarter ketiga cukup ketat. Kedua tim sama-sama menaikan tempo permainan dan saling mengejar. Nets bisa menciptakan 31 poin, tetapi Pacers mencatakan 30 angka.

Kuarter terakhir, Nets bisa mencetak 35 poin, sedangkan Pacers hanya 24 angka. Torehan tersebut mengantarkan Brooklyn Nets berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 124-115.

Bagaimana aksi-aksi menarik dari James Harden dalam laga kemenangan Brooklyn Nets atas Indiana Pacers kali ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas. (*Artikel: Muhamad Fajri, mahasiswa magang di Bola.com).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 March 2021, 14:33 WIB

Video Terkait

Spotlights