VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Utah Jazz Kalahkan Toronto Raptors 115-112

VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Utah Jazz Kalahkan Toronto Raptors 115-112

- Pertandingan Toronto Raptors melawan Utah Jazz menjadi salah satu yang seru di NBA 2020/2021 hari ini, Sabtu (20/3/2021) pagi hari WIB. Dalam laga tersebut, Donovan Mitchell dan kawan-kawan menang 115-112 di Amalie Arena, Florida.

Donovan Mitchell menjadi pemain dengan poin terbanyak dalam pertandingan Toronto Raptors melawan Utah Jazz. Guard Jazz itu menciptakan 31 poin. Sementara center Raptors, Pascal Siakam, menjadi pemain dengan poin terbanyak kedua dalam laga.

Kemenangan Jazz juga berkat penampilan cukup gemilang dari Rudy Gobert. Pemain kelahiran Prancis tersebut menciptakan double-double dengan menorehkan 15 poin dan 16 rebound.

Pertandingan bisa disebut seru karena terjadi kejar-mengejar poin sejak kuarter pertama, di mana Raptors unggul 27-23. Namun, kuarter kedua, Jazz bangkit dengan menciptakan 32 angka, sedangkan tim tuan rumah 27 poin sehingga skor menjadi 55-54 untuk keunggulan tim tamu.

Babak kedua, salah satu momen menarik yang terjadi yaitu ketika skor 62-60 untuk keunggulan Raptors. Setelah menerima bola dari OG Anunoby, Siakam membawa bola sendirian dari area pertahanan timnya kemudian melewati Gobert dan Royce O'Neale untuk menciptakan dua angka. Skor menjadi imbang 62-62.

Pada kuarter keempat, saat kedudukan 83-84, Jazz tertinggal dari Raptors, Joe Ingles menorehkan tiga angka yang penting untuk timnya. Setelah menerima bola dari Mike Conley Jr, pebasket berusia 33 tahun tersebut menembakkan bola dan sukses mencetak tiga poin. Skor menjadi 86-84 untuk keunggulan Jazz.

Momen keren juga terjadi pada kuarter keempat, tepatnya saat Jazz unggul 89-84. Georges Niang mengoper bola kepada Conley Jr, yang kemudian memberikan assist untuk menciptakan situasi alley-oop. Bola disambut Gobert, yang melakukan dunk dan mencetak dua angka.

Hingga detik-detik terakhir laga, ketegangan masih berlanjut. Raptors bisa saja memenangi pertandingan.

Bagaimana serunya pertandingan yang dimenangkan Utah Jazz atas Toronto Raptors itu? Kalian bisa menikmatinya dalam highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 March 2021, 15:03 WIB

Video Terkait

Spotlights