VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Tobias Harris di NBA Hari Ini

VIDEO: Melihat Aksi-Aksi Terbaik Bintang Philadelphia 76ers, Tobias Harris di NBA Hari Ini

Tobias Harris terpilih menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Minggu (21/3/2021) WIB. Bintang Philadelphia 76ers tersebut tampil mengesankan saat membawa timnya meraih kemenangan atas Sacramento Kings 129-105 dalam laga lanjutan NBA 2020-2021 di Wells Fargo Center Philadelphia.

Dalam pertandingan Philadelphia 76ers melawan Sacramento Kings, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mengungguli pencetak poin terbanyak dari Sacramento Kings, Buddy Hield yang hanya mengemas 25 poin pada pertandingan ini.

Tobias Harris sukses menorehkan double-double dalam pertandingan melawan Kings. Tobias Harris menciptan 29 poin dan 11 reboun dalam waktu 30 menit dirinya bermain. Dengan torehan poin tersebut, Tobias Harris berhasil mebawa timnya meraih kemenangan pada hari ini.

Salah satu aksi terbaik dari Tobias Harris terjaid pada kuarter pertama pertandingan. Dirinya berhasil melesatkan tembakan tiga angka setelah berhasil mengelabui dua orang pemain Kings. Aksinya tersebut berhasil menjauhkan jarak poin 76ers menjadi unggul dengan 11 angka dari Kings.

Di kuarter pertama aksi Tobias Harris berhasil membantu rekan setimnya untuk mencetak poin. Assist nya pada Tony Bradley berhasil menambah keunggulan 76ers di kuarter pertama menjadi 22-10.

Bagaimana aksi-aksi terbaik dari bintang Philadelphia 76ers, Tobias Harris, dalam laga melawan Sacramento Kings? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 March 2021, 18:04 WIB

Video Terkait

Spotlights