VIDEO: Melihat Aksi Jaylen Brown Saat Boston Celtics Kalahkan Orlando Magic di NBA Hari Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 Mar 2021, 21:39 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 21:39 WIB

Bola.com, Jakarta Jaylen Brown menjadi bintang saat Boston Celtics berhasil mengalahkan Orlando Magic dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung, Senin (22/3/2021) berakhir dengan skor 112-96.

Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mengumpulkan 34 poin dengan catatan 4 rebound dan 3 assist.

Pada awal dimulainya laga, Boston Celtics sebenarnya lebih dahulu tertinggal dari Orlando Magic. Mereka kalah dengan poin tipis 27-31.

Tidak tinggal diam, Boston Celtics akhirnya melakukan aksi comeback di kuarter kedua. Mereka berhasil membungkam Orlando Magic dengan selisih poin yang cukup jauh, 29-17.

Memasuki kuarter ketiga, Boston Celtics masih membuktikan ketajamannya. Terbukti, mereka berhasil meraih kemenanga dengan poin 33-25.

Orlando Magic baru bisa mengimbangi permainan dari Boston Celtics di kuarter keempat. Mereka berhasil menahan Boston Celtics dengan poin 23 sama.

Aksi Jaylen Brown ini juga berhasil membawa Boston Celtics meraih kemenangan atas Orlando Magic pada pertandingan hari ini.

Boston Celtics saat ini berhasil menempati peringkat keenam dalam peringkat NBA sementara di wilayah timur, sedangkan Orlando Magic berada diperingkat empat belas di wilayah yang sama.

Berikut aksi Jaylen Brown saat Boston Celtics berhasil mengalahkan Orlando Magic di pertandingan NBA hari ini.