VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Bungkam Tuan Rumah Orlando Magic 110-99

VIDEO: Highlights NBA, Denver Nuggets Bungkam Tuan Rumah Orlando Magic 110-99

Denver Nuggets berhasil menang atas tuan rumah Orlando Magic di Amway Center, dalam lanjutan NBA 2020/2021, Rabu (24/3/2021). Dalam pertandingan ini Nuggets berhasil taklukan Orlando Magic dengan skor akhir 110-99.

Sejak pertandingan dimulai, Denver Nuggets langsung memimpin permainan atas lawannya Orlando Magic. Berrmain sebagai tim tamu, justru Nuggets mampu mempersembahkan skor telak atas Orlando Magic. Lay-up dari P. J. Dozier menutup kemenangan Denver Nuggets pada penghujung kuarter pertama dengan perolehan 30-15 atas Orlando Magic.

Memasuki kuarter kedua, Denver Nuggets kembali memimpin, anak asuh Michael Malone terlihat mendominasi jalannya pertandingan, Nikola Jokic berhasil menambah keunggulan timnya dengan lempara three-point dipenghujung kuarter. Kuarter kedua ditutup dengan perolehan 31-24 untuk Denver Nuggets.

Pada kuarter ketiga Orlando Magic baru bisa menunjukan taringnya, turn-over terjadi pada menit ketujuh dan langsung diselesaikan dengan lay-up dari Evan Fournier, Orlando Magic unggul 30-19 atas Denver Nuggets. Memasuki kuarter terakhir pertandingan memanas, Orlando Magic mencoba memperkecil ketinggalan, akan tetapi Denver Nuggets mampu menahan dan memaksa Orlando Magic menutup akhir pertandingan dengan skor imbang 30-30.

Denver Nuggets memenangkan pertandingan dengan total perolehan 110-99, Nikola Jokic berhasil membawa timnya menang dengan perolehan 28 poin 15 rebound 10 asisst dibantu oleh rekannya Jammal Murray yang berhasil mengantongi 21 point dan 4 asisst, akan tetapi gelar top score pada pertandingan kali ini diraih dari kubu Orlando Magic. Evan Fournier berhasil mencetak 31 poin 1 rebound dan 6 asisst.

Dengan hasil ini Denver Nuggets berada di posisi kelima klasemen sementara NBA wilayah Barat, sedangkan Orlando Magic harus puas tertinggal di posisi empat belas wilayah yang Timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 March 2021, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights