VIDEO: Highlights NBA, Portland Trail Blazers Raih Kemenangan di Kandang Orlando Magic

VIDEO: Highlights NBA, Portland Trail Blazers Raih Kemenangan di Kandang Orlando Magic

Portland Trail Blazers berhasil meraih kemenangan di kandang Orlando Magic dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung pada, Sabtu (27/3/2021) berakhir dengan skor 112-105.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim bermain menekan sejak kuarter pertama. CJ McCollum berhasil membawa Portland Trail Blazers unggul tipis dengan poin 35-32.

Memasuki kuarter kedua, kali ini dominasi Portland Trail Blazers tak terbendung. Mereka berhasil mengalahkan Orlando Magic dengan skor telak 30-23.

Namun, Orlando Magic berhasil bangkit dalam putaran kuarter ketiga. Mereka berhasil mengimbangi permainan dari Portland Trail Blazers, dan mengungguli skor dengan hasil 22-15.

Kemenangan Orlando Magic pada kuarter ketiga nampaknya tidak berlanjut di kuarter keempat. Mereka kembali menelan kekalahan atas Portland Trail Blazers dengan poin 32-28.

Dengan hasil demikian, Portland Trail Blazers lebih unggul dalam torehan poin atas Orlando Magic dengan selisih 112-105.

CJ McCollum dan Norman Powell berhasil tampil baik di pertandingan ini dengan membawa Portland Trail Blazers meraih kemenangan.

Keduanya sama-sama mengoleksi 22 poin, namun CJ McCollum berhasil mengantongi catatan 5 rebound dan 7 assist, sedangkan Normawn Powell mengantongi catatan 2 rebound dan 1 assist.

Portland Trail Blazers kali ini berada diperingkat 6 klasemen NBA sementara wilayah barat, sedangkan Orlando Magic berada diperingkat 14 wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 March 2021, 15:47 WIB

Video Terkait

Spotlights