VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, LA Lakers Kalahkan Orlando Magic 96-93

VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, LA Lakers Kalahkan Orlando Magic 96-93

- LA Lakers menang 96-93 atas Orlando Magic dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 yang digelar di Staples Center, California, Senin (29/3/2021) pagi hari WIB. Laga tersebut berlangsung cukup seru.

Ketatnya perolehan poin terjadi sejak kuarter pertama. Tim tuan rumah sempat tertinggal 18-21 dari Orlando Magic. Namun, pasukan Frank Vogel tidak mau menyerah dan bisa mengejar ketinggalan. Alhasil, LA Lakers unggul 22-21 pada kuarter pertama.

Kuarter berikutnya, Lakers sempat unggul 10 poin dari tim tamu, yaitu saat papan skor menunjukkan 40-30. Magic ingin mengejar ketertinggalan tetapi akhirnya hanya bisa membukukan 18 angka, sedangkan Dennis Schroder dan kawan-kawan bisa mengumpulkan 22 poin. Babak pertama ditutup dengan skor 44-39 untuk keunggulan Lakers.

Aksi-aksi dari pemain kedua tim sungguh menghibur dan membuat pertandingan semakin seru pada kuarter ketiga. Magic akhirnya bisa mengumpulkan poin lebih banyak, yaitu 30. Sementara, LA Lakers mengoleksi 25 poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor sama kuat, 69-69.

Kuarter terakhir menjadi penentu, apakah pertandingan akan dilanjutkan dengan Over Time. Meski terjadi kejar-mengejar angka, Lakers bisa mengakhiri pertandingan tanpa harus melewati OT.

Lakers mengakhiri laga dengan skor 96-93 setelah tembakan tiga angka dari forward Magic, Otto Porter Jr. gagal pada detik-detik akhir. Bola hanya memantul di ring basket dan pertandingan berakhir.

Seperti apa serunya pertandingan LA Lakers melawan Orlando Magic? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 March 2021, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights