VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 30 Maret 2021, Three Point Memukau dari Draymond Green

VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 30 Maret 2021, Three Point Memukau dari Draymond Green

Berikut ini adalah 10 aksi terbaik NBA yang terjadi pada hari ini, Senin (30/3/2021). Salah satunya ada three point dari Draymond Green yang berhasil membawa Golden State Warriors menang ataas Chicago Bulls.

Golden State Warriors berhasil mengalahkan Chicago Bulls dengan skor telak 116-102. Dalam pertandingan tersebut Draymond Green berhasil mencetak aksi memukau di lapangan.

Kedua tim sebenarnya bermain imbang sejak pertandingan dimulai, namun Golden State Warriors berhasil memenangkan gim terlebih dahulu dengan poin 34-29 atas Chicago Bulls.

Memasuki kuarter kedua, kali ini Chicago Bulls berhasil mengimbangi permainan dari Golden State Warriors. Mereka berhasil menahan imbang dengan poin 31 sama.

Namun, pada kuarter ketiga Golden State Warriors berhasil memenangkan kembali gim melawan Chicago Bulls. Mereka unggul telak dengan poin 31-25.

Pada kuarter keempat, Golden State Warriors benar-benar membungkam Chicago Bulls. Mereka berhasil mengalahkan Chicago Bulls dengan poin 20-17.

Draymond Green sendiri berhasil tampil apik di pertandingan ini, tidak hanya itu three point yang memukau juga berhasil masuk kedalam 10 aksi terbaik NBA hari ini, berikut aksi-aksi hebat yang terjadi di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 March 2021, 20:11 WIB

Video Terkait

Spotlights