VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Sukses Permalukan Charlotte Hornets 111-89

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Apr 2021, 17:09 WIB
Diperbarui 02 Apr 2021, 17:09 WIB

Bola.com, Jakarta Brooklyn Nets meraih kemenangan saat menjamu tamunya Charlotte Hornets di Barclays Center dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang dilaksanakan pada, Jumat (2/4/2021) berakhir dengan kemenangan Brooklyn Nets dengan skor 111-89 

Pada kuarter pertama pertandingan dimulai, sang tuan rumah Brooklyn Nets tampil agresif pada tamunya. Tempo bola cepat dimainkan oleh Joe Harris dkk pada pertandingan ini, Brooklyn Nets membungkam tamunya dengan skor telak 32-11 pada kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua, Charlotte Hornets terlihat berhasil mengimbangi jalannya permainan dari Brooklyn Nets. Belajar dari ketinggalan sebelumnya Hornets berhasil meraih 37 poin dan unggul tipis dari Brooklyn Nets yang finish di 36 poin, akan tetapi Brooklyn Nets masih memimpin hingga penghujung kuarter dua ini dengan perolehan sementara 68-48. 

Tak berhenti sampai disitu. Brooklyn Nets kembali memperbesar keuunggulan atas Charlotte Hornets pada kuarter ketiga, tembakan dari Tyler Johnson pada menit terakhir menutup skor 92-65, Nets kembali unggul dan menutup kuarter ketiga. 

Pada kuarter terakhir Brooklyn Nets kembali memimpin, tak beri ampun pada tamunya, anak asuh Steve Nash kembali memperbesar keunggulan. Tercatat 24 poin sukses ditorehkan Nets pada akhir kuarter sedangkan Charlotte Hornets yang hanya mampu mencetak 19 angka semakin tertinggal. Pertandingan berakhir dengan perolehan 111-89, Brooklyn Nets keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini. 

Performa dari Jeff Green cukup memukau pada pertandingan kali ini, foward berusia 34 tahun itu sukses mempersembahkan 21 poin 8 rebound untuk Brooklyn Nets dan menjadikannya top score pada pertandingan kali ini, dibantu oleh rekannya Kyrie Irving yang berkontribusi tidak sedikit untuk kemenangan Brooklyn Nets, Irving sukses meraih double-double dengan perolehan 15 poin dan 11 rebound. 

Dengan hasil ini, Brooklyn Nets semakin eksis berada dipuncak klasemen sementara NBA wilayah Timur, sedangkan Charlotte Hornets harus puas tertinggal diperingkat keempat klasemen sementara wilayah yang sama.