VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Brooklyn Nets Kalahkan New York Knicks 114-112

VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Brooklyn Nets Kalahkan New York Knicks 114-112

- Brooklyn Nets meraih kemenangan atas New York Knicks 114-112 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Barclays Center, Selasa (6/4/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Kyrie Irving menorehkan poin tertinggi dan menampilkan performa gemilang.

Pada kuarter pertama, Brooklyn Nets harus bermain tanpa James Harden, yang kembali mengalami cedera hamstring. Pebasket berusia 31 tahun tersebut total hanya bermain selama 4 menit. Ia keluar setelah memberi assist untuk Joe Harris, yang meneruskannya dengan aksi tembakan tiga angka. Kuarter pertama diakhiri dengan skor 34-31 untuk New York Knicks.

Knicks kembail tancap gas pada kuarter selanjutnya. Tim tamu kembali unggul pada pertengahan babak dengan skor 67-57. Salah satu momen menarik pada kuarter tersebut yaitu saat Julius Randle menciptakan assist untuk Reggie Bullock, yang kemudian sukses dengan three point shoot.

Sempat tertinggal pada dua kuarter sebelumnya, pasukan Steve Nash mencoba bangkit pada kuarter ketiga. Tercatat 32 angka berhasil dikumpulkan oleh Brooklyn Nets, sedangkan NewYork Knicks hanya mampu finish dengan 21 poin pada kuarter ketiga.

Brooklyn Nets kembali merebut kemenangan pada kuarter keempat. Free-throw dari Jeff Green pada menit akhir sukses membalikan keadaan. Tembakan dari Randle pada detik-detik akhir tidak bisa membuat pertandingan dilanjutkan ke Over Time. Skor akhir 114-112 untuk kemenangan Brooklyn Nets.

Kemenangan Brooklyn Nets kali ini tidak luput berkat penampilan gemilang dari Kyrie Irving yang berhasil mencetak rata-rata 10 angka di setiap kuarter. Irving mengumpulkan total 40 poin plus 7 assist dan2 rebound.

Jeff Green juga memberi kontribusi tidak sedikit unuk Nets. Forward kelahiran Cheverly, Maryland, Amerika Serikat tersebut menciptakan 23 poin. Sementara dari kubu NewYork Knicks, RJ Barrett menciptakan 22 poin, Bullock dengan 21 poin, serta Randle dengan triple-double (19 poin, 12 assist, dan 15 rebound).

Seperti apa aksi-aksi gemilang Kyrie Irving? Bagaimana juga kemenangan Brooklyn Nets atas New York Knicks kali ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 April 2021, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights