VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalah dari New York Knicks 96-111

VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Kalah dari New York Knicks 96-111

- LA Lakers menelan kekalahan dari New York Knicks 96-111 dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 yang digelar di Madison Square Garden, Selasa (13/4/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Frank Vogel sempat unggul tipis pada kuarter pertama.

LA Lakers unggul 28-26 atas tim tuan rumah pada kuarter pertama. Salah satu aksi yang menarik perhatian pada kuarter tersebut yaitu saat Dennis Schroder melakukan drive. Guard Lakers tersebut mendapat penjagaan ketat dari RJ Barrett tetapi tetap bisa menorehkan dua poin dengan tembakan dalam posisi yang tidak ideal.

New York Knicks bisa menorehkan poin lebih banyak dari tim tamu pada kuarter kedua. Pasukan Tom Thibodeau bisa mencetak 29 poin, sedangkan Lakers dengan 24 angka. Salah satu momen menarik yang terjadi ketika Alec Burks memberikan bola dengan skema alley-oop dan disambut Obadiah Toppin dengan two-handed dunk.

Kuarter ketiga, menjadi momen di mana Lakers banyak kehilangan poin. Mereka hanya bisa mencetak 16 angka, sedangkan Knicks menciptakan 26 poin. Forward Knicks, Julius Randle, melakukan tembakan tiga angka dan sukses mengantarkan timnya sempat memimpin 79-64.

Lakers mencoba bangkit pada kuarter keempat. Namun, torehan 28 angka yang mereka hasilkan belum bisa membantu. Sementara Knicks bisa mencetak 30 angka. Hasil akhir Knicks menang dengan 111-96.

Randle menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan dengan 34 angka. Ia juga menciptakan double-double dengan catatan 10 rebound.

Bagaimana serunya laga New York Knicks kontra LA Lakers hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 April 2021, 14:23 WIB

Video Terkait

Spotlights