VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Kandaskan Tuan Rumah LA Lakers

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Kandaskan Tuan Rumah LA Lakers

Boston Celtics sukses menumbangkan tim tuan rumah Los Angeles Lakers di Staples Center dalam lanjutan NBA 2020-2021, Jumat (16/4/2021). Dalam pertandingan ini Boton Celtics menang tas LA Lakers dengan skor 113-121.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Boston Celtics langsung mencoba mengambil alih permainan pada babak pertama. Terbukti diakhir kuarter pertama Celtics berhasil unggul dengan 31-23 dari Lakers.

Pada kuarter kedua pertandingan tidak berubah banyak. Celtics masih menguasai jalannya pertandingan lewat aksi-aksi Jaylen Brown. Celtics pun masih unggul dari Lakers dengan skor 61-48 pada jeda pertengahan laga.

Baru pada babak ketiga Lakers mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Meski unggul satu poin pada babak ini namun poin Lakres masih belum bisa mengejar Celtics, skor pun berakhir 79-91 masih dengan keunggulan dari Celtics.

Pada kuarter keempat pun Lakers berhasil mencetak poin lebih banyak dari Celtics. Akan tetapi skor akhir masih berpihak kepada tim asuhan Brad Stevens. Celtics pun mengakhiri laga dengan kemenangan dari Lakers dengan skor akhir 113-121.

Pemain Boston Celtics, Jaylen Brown tampil mengesankan dan berhasil keluar jadi bintang pada pertandingan ini. Pemain berusia 24 tahun ini sukses mengumpulna 40 poin, 9 rebound dan 3 assist.

Sementara di kubu LA Lakers, Talen Horton-Tucker menjadi pemain yang menonjol. Horton-Tucker mencetak 19 poin, 6 rebound dan 7 assist.

Dengan hasil ini membuat Boston Celtics dan Los Angeles Lakers masih berada di posisi lima klasemen sementara wilayah barat dan timur.

Bagaimana keseruan laga Boston Celtics dan Los Angeles Lakers kali ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 April 2021, 17:03 WIB

Video Terkait

Spotlights