VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Julius Randle Saat New York Knicks Taklukkan Dallas Mavericks

Oleh Okie Prabhowo pada 17 Apr 2021, 19:57 WIB
Diperbarui 17 Apr 2021, 19:57 WIB

Bola.com, Dallas - Julius Randle menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Sabtu (17/4/2021) pagi hari WIB. Bintang New York Knicks tersebut tampil mengesankan saat mengalahkan Dallas Mavericks di The American Airlines Center.

New York Knicks menaklukkan Dallas Mavericks 117-109. Bintang yang bersinar dari pertandingan tersebut adalah Julius Randle. Pebasket berusia 26 tahun tersebut menorehkan 44 poin. Tidak hanya itu, ia juga mencetak double-double dengan torehan 10 rebound.

Salah satu aksi terbaik Randle pada kuarter kedua adalah saat skor menunjukkan keunggulan Knicks 34-25 atas Mavericks. Ia mengoper bola dengan melompat, lalu diselesaikan oleh RJ Barrett dengan tembakan tiga angka yang berbuah poin.

Aksi lainnya masih pada kuarter yang sama ketika kedudukan 41-37 untuk keunggulan Knicks. Randle diadang Maxi Kleber. Namun, ia melakukan sedikit crossover lalu melompat untuk tembakan dua angka. Tembakannya berbuah poin dan skor Knicks menjauh dari tim tuan rumah.

Aksi mengesankan lainnya dari Randle juga terjadi pada kuarter kedua. Mavericks melakukan fast break. Kemudian, Tim Hardaway Jr. akan melakukan one-handed dunk. Namun, aksi dari anak legenda Miami Heat dan Dallas Mavericks tersebut tidak berbuah poin karena Randle melakukan aksi blocking.

Bola tampak mengenai tangan Randle. Alhasil, bola hanya memantul di bibir ring dan tidak berbuah dua poin.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan dari Julius Randle hari ini saat New York Knicks mengalahkan Dallas Mavericks? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.