VIDEO: Melihat Laga Seru Antara LA Lakers Saat Berhadapan dengan Utah Jazz di NBA Hari Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 Apr 2021, 19:37 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 19:37 WIB

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil mengalahkan Utah Jazz dalam lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung Minggu (18/4/2021) berakhir dengan skor 127-115.

Kedua tim sebenarnya bermain sengit sejak kuarter pertama dimulai. Baik LA Lakers dan Utah Jazz sama-sama tampil ngotot sejak pertandingan dimulai. Namun, Utah Jazz berhasil mengambil kemenangan terlebih dahulu dengan poin 35-34.

Lanjut pada kuarter kedua, kali ini, LA Lakers tampil lebih dominan dan berhasil membuat Utah Jazz tak berkutik. Pada kuarter kedua, LA Lakers berhasil memenangkan gim dan mendapat tambahan poin 31-27.

Memasuki kuarter ketiga, dominasi permainan dari LA Lakers masih kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh Utah Jazz. Pada kuarter ini, LA Lakers berhasil memenangkan gim kembali dan mendapat tambahan poin 29-20.

Utah Jazz baru bisa bangkit pada kuarter terakhir, Jordan Clarkson dkk berhasil mengelabuhi permainan dari LA Lakers dan memenangkan gim dengan tambahn skor 28-16.

Pertandingan terpaksa berlanjut ke babak over time lantaran memiliki poin sama. Namun sayang, kebangkitan Utah Jazz di kuarter keempat tidak bisa terulan kembali di babak over time. LA Lakers berhasil meraih kemenangan dengan tambahan poin 17-5 atas Utah Jazz.

Saat ini, LA Lakers berada diperingkat 5 klasemen sementara NBA wilayah barat, sedangkan Utah Jazz berada diperingkat 1 di wilayah yang sama.