VIDEO: Highlights NBA, Charlotte Hornets Bungkam Portland Trail Blazers 109-101

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 Apr 2021, 20:07 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 20:07 WIB

Bola.com, Jakarta Charlotte Hornets meraih kemenangan saat menjamu tamunya Portland Trail Blazers di Spectrum Center lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang dilaksanakan, Senin (19/4/2021) berakhir dengan skor 109-101 untuk kemenangan Charlotte Hornets. 

Pada kuarter pertama pertandingan dimulai, sang tuan rumah Charlotte Hornets tampil agresif pada tamunya. Tempo bola cepat dimainkan oleh Miles Bridges dkk pada pertandingan ini, Hornets membungkam tamunya dengan skor telak 44-24 pada kuarter pertama. 

Memasuki kuarter kedua tim tamu tak tinggal diam, tertinggal pada kuarter pertama kali ini Blazers berhasil memperkecil ketinggalan stelah unggul perolehan angka pada pertengahan babak. Blazers finish dengan 27 poin sedangkan hornets 21 poin, skor 65-51 untuk Charlotte Hornets. 

Tidak berhenti pada kuarter kedua, permainan sengit kembali terjadi di kuarter berikutnya. Kali ini giliran Hornets yang berhasil memperbesar keunggulan, tercatat Hornets finish pada kuarter ketiga dengan torehan 28 poin sedangkan Blazers tertinggal dengan 21 poin. 

Memasuki kuarter akhir, tim tamu yang berambisi mengejar tertinggalan berhasil mencetak poin lebih banyak dari tuan rumah. Blazers sukses mencetak 29 poin pada akhir kuarter mengungguli lawannya Hornets yang hanya finish dengan 16 angka, akan tetapi perolehan tersebut belum cukup membawa Portland Trail Blazers keluar sebagai pemenang, Charlotte Hornet masih unggul  dengan perolehan skor akhir 109-101. 

Terry Rozier menjadi pemain kunci Charlotte Hornets pada pertandingan kali ini, pebasket kelahiran Youngstown, Ohio, Amerika itu sukses mempersembahkan double-double dengan torehan 34 poin 10 asisst dan 8 rebound, torehan tersebut membawanya menjadi pencetak skor terbanyak pada pertandingan kali ini. 

Sedangkan dari kubu Portland Trail Blazers ada Carmelo Anthony yang berhasil finish dengan 24 poin 5 rebound. 

Seperti apa pertandingan Charlotte Hornets kontra Portland Trail Blazers? Kalian bisa menyaksikannya lewat tayangan NBA di atas.