VIDEO: Highlights NBA, Sacramento Kings Permalukan Tuan Rumah Dallas Mavericks 121-101

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 Apr 2021, 20:11 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 20:11 WIB

Bola.com, Jakarta Sacramento Kings berhasil menang atas tuan rumah, Dallas Mavericks di American Airlines Center, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Senin (19/4/2021). Dalam pertandingan ini Sacramento Kings lebih unggul atas lawannya Dallas Mavericks dengan skor telak 121-107. 

Bermain sebagai tim tamu, Sacramento Kings mampu mengimbangi jalannya pertandingan. Kedua tim bertarung dengan sengit dan saling mencuri point, Chimezie Metu berhasil mencetak point pada penghujung kuarter dan membawa timnya unggul dalam kuarter pertama dengan skor tipis 22-20 untuk Sacramento Kings. 

Memasuki kuarter kedua Sacramento Kings kembali memimpin jalannya pertandingan, Chimezie Metu kembali ikut berkontribusi menambah poin lewat slam dunk cantik di menit tujuh dan membuat timnya kembali unggul, skor 67-50 untuk Sacramento Kings. 

Pada kuarter ketiga, tim tuan rumah Dallas Mavericks baru bisa bangkit dan meengungguli poin setelah ketinggalan pada kuarter sebelumnya, Mavericks berhasil mencetak 27 poin sedangkan Sacramento Kings finish dengan 20 angka. 

Kuarter keempat Kings berhasil menutup kemenangan indah lewat torehan 34 poin pada akhir pertandingan, Mavericks yang hanya mampu finish dengan skor 30 poin harus mengakui kemenangan Sacramento Kings dikandangnya sendiri. Sacramento Kings menang dengan skor akhir 121-107 atas Dallas Mavericks. 

De'Aaron Fox berkontribusi besar atas kemenangan Sacramento Kings pada pertandingan kali ini, pebasket berusia 23 tahun itu sukses meraih double-double dengan torehan 30 poin dan 12 asisst, dibantu oleh rekannya Harrison Barnes yang juga berhasil mencetak 24poin dan 5 rebound. 

Sedangkan dari kubu Dallas Mavericks ada Luka Dončić yang berhasil mencetak poin tinggi yaitu 37 poin, torehan tersebut membawanya menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini, akan tetapi perolehan tersebut belum cukup membawa Dallas Mavericks keluar sebagai pemenang. 

Seperti apa pertandingan Sacramento Kings kontra Dallas Mavericks? Kalian bisa menyaksikannya pada tayangan NBA diatas