VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Tunduk dari Utah Jazz 97-111

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Apr 2021, 15:37 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 15:37 WIB

Bola.com, Los AngelesLA Lakers harus menelan pil pahit saat menjamu Utah Jazz di Staples Center dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Selasa (20/4/2021) pagi hari WIB. Pasukan Frank Vogel takluk 97-111.

Pertandingan berlangsung sengit pada kuarter pertama. Namun, Utah Jazz yang akhirnya bisa meraih keunggulan pada kuarter tersebut dengan mencetak 29 poin. Sementara Lakers  tertinggal dengan perolehan 23 angka.

Pada kuarter kedua, permainan Jazz semakin membaik. Mereka kembali berhasil memimpin pertandingan dengan mencetak 23 poin. Lay-up cantik dari Rudy Gobert menutup kemenangan Utah Jazz pada pertengahan babak dengan skor 52-42 atas LA Lakers.

Dominasi permainan dari Utah Jazz masih kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh LA Lakers pada kuarter ketiga. Pada kuarter tersebut, Jazz kembali berhasil unggul dan mendapat tambahan 33 poin.

Pada kuarter keempat, Lakers bisa bangkit dan berhasil memberikan perlawanan sengit bagi Utah Jazz. Mereka bisa mencetak 32 angka, sedangkan Utah Jazz menciptakan 26 poin. Namun, perolehan poin tersebut tidak cukup membawa Lakers memenangi pertandingan. Utah Jazz berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 111-97.

Jordan Clarkson ikut berkontribusi untuk kemenangan Utah Jazz dengan menyumbangkan 22 poin pada pertandingan kali ini. Torehan poin rekannya, Joe Ingles, juga cukup membantu dengan 21 angka dan 5 asisst.

Sementara itu, dari kubu Lakers, hadir Talen Horton-Tucker yang berhasil menorehkan 24 angka. Pencapaian tersebut menjadikannya pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini.

Sementara ini, Utah Jazz masih tetap berada di puncak klasemen sementara NBA wilayah barat. LA Lakers berada di posisi kelima di klasemen wilayah barat. (Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)