VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Rebut Kemenangan dari New Orleans Pelicans 134-129

VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Rebut Kemenangan dari New Orleans Pelicans 134-129

Brooklyn Nets sukses meraih kemenangan atas New Orleans Pelicans dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Smoothie King Center, Rabu (21/2/2021). Dalam pertandingan tersebut, Brooklyn Nets berhasil memenangkan pertandingan atas New Orleans Pelicans dengan skor akhir 134-129.

Memasuki kuarter pertama Pelicans berhasil lebih dulu unggul dalam perolehan angka, 29 poin berhasil ditorehkan sedangkan Nets tertinggal tipis dengan 26 poin.

Memasuki kuarter kedua pertandingan berjalan semakin sengit, kedua tim bermain ngotot dan saling mencetak angka. Nets berhasil finish dengan perolehan 31 poin unggul tipis selisih satu angka dari Pelicans yang finish dengan 30 poin, skor sementara 59-57 untuk keunggulan New Orleans Pelicans.

Pada kuarter ketiga Brooklyn Nets mulai mengejar, Kyrie Irving menyumbangkan ikut menyumbang poin untuk Nets lewat tembakan tiga angka pada kuarter ketiga. dengan demikian Nets sukses mencetak 36 angka sedangkan Pelicans mulai tertinggal dengan torehan 33 poin. Skor berbalik 93-92 untuk Brooklyn Nets menutup kuarter ketiga

Di kuarter penentu Brooklyn Nets kembali mengambil inisiatif permainan, terbukti pada babak ini anak didik Steve Nash dapat unggul jauh dari tim tuan rumah New Orleans Pelicans. Nets sukses memperlebar jarak pada kuarter final ini dengan perolehan 41-37. Dengan demikian skor akhir yaitu 134-129 untuk kemenangan Brooklyn Nets atas New Orleans Pelicans

Kyrie Irving bermain cukup gemilang pada pertandingan kali ini, pebasket berusia 29 tahun itu berhasil membawa kemenangan untuk Brooklyn Nets dengan torehan 32 poin, dan 8 assist. Dibantu oleh rekannya Joe Harris yang berhasil mencetak 24 poin untuk perolehan Brooklyn Nets

Sedangkan dari kubu New Orleans Pelicans ada Zion Williamson yang memberikan kontribusi tidak sedikit untuk timnya. Fowards Pelicans kelahiran Salisbury, Carolina Utara, Amerika tersebut berhasil menciptakan 33 poin dan 7 rebound, perolehan tersebut membawanya menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan.

Seperti apa kemenangan Brooklyn Nets atas New Orleans Pelicans kali ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 April 2021, 16:43 WIB

Video Terkait

Spotlights