VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Dipermalukan Toronto Raptors 114-103

VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Dipermalukan Toronto Raptors 114-103

Brooklyn Nets harus mengakui keunggulan lawannya Toronto Raptors di Amalie Arena dalam lanjutan NBA 2020-2021, Kamis (22/4/2021). Dalam pertandingan ini Brooklyn Nets kalah dari Toronto Raptors dengan skor akhir 114-103.

Brooklyn Nets pada pertandingan kali ini berhasil lebih dulu mengendalikan permainan, Nets unggul pada kuarter pertama dari Raptors dengan skor 36-23.

Raptors pun tidak tinggal diam, tim asuhan Nick Nurse ini mencoba mengejar kedudukan pada kuarter kedua. Meskipun unggul poin pada kuarter kedua ini, Raptors masih tertinggal dalam perolehan angka dari Nets. Kuarter kedua pun berakhir dengan skor 58-56 untuk keunggulan Nets.

Pada kuarter ketiga Toronto Raptors kembali mengambil inisiatif permainan. Terbukti pada babak ini Raptors dapat unggul jauh dari Brooklyn Nets. Raptors sukses memperlebar jarak pada kuarter ketiga ini dengan unggul 92-81.

Di kuarter penentuan, Nets pun tidak dapat berbuat banyak, Raptors masih terlalu kuat untuk Nets pada pertadningan hari ini. Skor imbang 22-22 diarih kedua tim pada penghujung permainan, Nets pun harus takluk dari Raptors pada pertandingan kali ini dengan skor akhir 114-103.

Pada pertandingan kali ini, Pascal Siakam berhasil keluar menjadi bintang. Pemain berusia 27 tahun ini sukses mencetak 27 poin dan 9 rebound untuk Toronto Raptors, tidak lupa OG Anunoby yang juga ikut berkontribusi dengan menorehkan 25 poin untuk Toronto Raptor mengalahkan Brooklyn Nets.

Sedangkan di kubu Nets, bintang andalan mereka Kyrie Irving sebenarnya tampil cukup impresif. Irving berhasil mencetak double-double dengan perolehan 28 poin, 11 rebound dan 8 assist pada pertandingan kali ini. Namun sayang torehan itu tidak mampu mengantarkan Nets mengalahkan Lakers pada pertandingan hari ini.

Seperti apa aksi Toronto Raptors yang sukses menaklukan Brooklyn Nets? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 April 2021, 16:18 WIB

Video Terkait

Spotlights