VIDEO: Highlight NBA, Dallas Mavericks Permalukan Tamunya LA Lakers 115-110

VIDEO: Highlight NBA, Dallas Mavericks Permalukan Tamunya LA Lakers 115-110

Memasuki kompetisi lanjutan NBA musim 2020/2021 Dallas Mavericks berhasil meraih kemenangan melawan LA Lakers pada Jumat (23/4/2021).

Dallas Mavericks berhasil meraih kemenangan dengan skor 115-110 dalam pertandingan yang dilar di American Airlines Center yang merupakan kandang dari Dallas Mavericks.

Mengawali kuarter pertama, tim tuan rumah Dallas Mavericks langsung menguasai jalannya pertandingan. Bermain pede dikantang sendiri, mereka mampu mengatasi permainan dari tamunya La Lakers dan berhasil unggul dengan skor 31-26.

Memasuki gim kedua, pertahanan dari LA Lakers terlihat rapuh dan Mavericks kembali berhasil memanfaatkan momen tersebut. Dallas Mavericks kembali unggul dengan mencetak 31 poin sedangkan LA Lakers hanya mampu finish dengan 25 poin, Luka Doncic ikut berkontribusi dengan mencetak 13 poin untuk Dallas Mavericks. Skor 62-51 untuk keunggulan Dallas Mavericks.

Di kuarter ketiga, pertandingan tampak sengit karena LA Lakers dan Dallas Mavericks bermain dengan tempo cepat dan saling menyerang. LA Lakers berhasil melakukan perlawanan dan sukses mencetak 39 poin, sedangkan tim tuan rumah Dallas Mavericks tertinggal dengan 32 angka.

Memasuki kuarter penentu, kedua tim kembali bermain dengan sengit. Selisih angka yang tipis membuat kedua tim bermain sangat ngotot mencetak angka, namun tuan rumah Dallas Mavericks berhasil unggul perolehan angka pada kuarter akhir. Free trhow dari Jalen Brunson menutup keunggulan Dallas Mavericks dengan skor akhir 115-110.

Luka Doni berhasil menjadi aktor kemenangan Dallas Mavericks di pertandingan kali ini. Pebasket kelahiran Ljubljana, Slovenia itu berhasil meraih torehan 30 poin dengan catatan 9 rebound dan 8 asisst.

Sedangkan dari kubu LA Lakers ada Kentavious Caldwell-Pope yang berhasil mencetak 29 poin untuk La Lakers.

Seperti apakah kemenangan Dallas Mavericks atas LA Lakers kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada cuplikan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 April 2021, 17:01 WIB

Video Terkait

Spotlights