VIDEO: Milwaukee Bucks Raih Kemenangan Saat Menjamu Philadelphia 76ers di NBA Hari Ini

VIDEO: Milwaukee Bucks Raih Kemenangan Saat Menjamu Philadelphia 76ers di NBA Hari Ini

Pada lanjuatn NBA hari ini, Minggu (25/4/2021) Milwaukee Bucks raih kemenangan telak atas Philadelphia 76ers dengan skor akhir 132-94.

Bermain di kandang Milwaukee Bucks, Fiserv Forum, Milwaukee Bucks berhasil mendominasi permainan sejak kuarter pertama.

Giannis Antetokounmpo dkk berhasil memenangkan gim pertama atas Philadelphia 76ers dengan poin 26-17. Hasil kemenangan yang bagus di gim pertama untuk Milwaukee Bucks.

Memasuki kuarter kedua, Philadelphia 76ers berhasil mengimbangi permainan dari Milwaukee Bucks. Namun sayang, Milwaukee Bucks masih unggul tipis dengan tambahan poin 24-23.

Pada kuarter ketiga, semangat dari Giannis Antetokounmpo dkk masih belum lesu. Mereka terus menekan, dan berhasil menambah poin dengan hasil 36-23 atas Philadelphia 76ers.

Dalam putaran gim terakhir, Philadelphia 76ers sebenarnya berhasil mengimbangi permainan Milwaukee Bucks. Namun, sayang mereka masih kalah telak dengan meraih tambahan poin 31-46.

Giannis Antetokounmpo berhasil menjadi pencetak poin terbanyak untuk Milwaukee Bucks, dengan torehan 24 poin, 14 rebound, dan 7 assist.

Milwaukee Bucks sendiri sekarang menempel ketat dengan Philadelphia 76ers. Mereka menduduki peringkat ketiga di klasemen NBA sementara wilayah timur, sedangkan Philadelphia 76ers berada diperingkat kedua.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 April 2021, 20:13 WIB

Video Terkait

Spotlights