VIDEO: Boston Celtics Telan Kekalahan dari Charlotte Hornets di NBA Hari Ini

VIDEO: Boston Celtics Telan Kekalahan dari Charlotte Hornets di NBA Hari Ini

Boston Celtics harus mengakui kekalahan saat bermain di kandang Charlotte Hornets dala lanjutan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsug, Senin (26/4/2021) berakhir dengan skor 125-104.

Mengawali kuarter pertama, Charlotte Hornets berhasil tampil impresif dengan menekan Boston Celtics. Hasilnya, mereka berhasil mengambil poin kemenangan pertama dengan hasil 33-23.

Pada kuarter kedua, sebenarnya Boston Celtics bermain baik dan berhasil mengimbangi permainan dari Charlotte Hornets. Namun sayang, mereka masih kalah tipis dengan tambahan poin 29-30.

Boston Celtics masih belum patah semangat, mereka terus menekan di kuarter ketiga. Namun, Charlotte Hornets belum bisa dikalahkan dengan mudah. Mereka masih unggul tipis dengan tambahan poin 37-36.

Giliran Charlotte Hornets berhasil mengunci permainan dari Boston Celtics pada kuarter terakhir. Mereka mengalahkan Boston Celtics dengan tambahan poin telak, 25-16.

Dalam pertandingan ini, Devonte'Graham berhasil mencetak poin terbanyak untuk Charlotte Hornets dengan total 24 poin, 2 rebound, dan 9 assist.

Saat ini Charlotte Hornets terpaut dua peringkat di bawah Boston Celtics, dimana Charlotte Hornets berada di posisi 8, dan Boston Celtics di posisi 6 pada klasemen sementara NBA wilayah timur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 April 2021, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights