VIDEO: Highlight NBA, LA Lakers Curi Kemenangan di Kandang Orlando Magic 114-103

Oleh Abdul Aziz pada 27 Apr 2021, 16:36 WIB
Diperbarui 27 Apr 2021, 16:36 WIB

Bola.com, Jakarta LA Lakers berhasil meraih kemenangan saat bertamu kekandang Orlando Magic dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 yang digelar di Amway Center, Selasa (27/4/2021). Dalam pertandingan tersebut LA Lakers berhasil menang atas tuan rumah Orlando Magic dengan skor akhir 114-103.

Kuarter pertama dimulai, tim tamu La Lakers lebih dulu memeberikan ancaman kekubu tuan rumah Orlando Magic. Lakers berhasil membuka permainan dan menguasai jalannya pertandingan dengan skor 28 poin sendangkan sang tuan rumah Orlando Magic harus tertinggal dengan 16 angka.

Memasuki kuarter kedua, giliran Orlando Magic yang unjuk gigi. Tercatat tim tuan rumah unggul dalam perolehan poin dan membalikan keadaan, 40 poin berhasil dicetak kubu Orlando Magic. Wendell Carter, Jr. menutup perolehan lewat tembakannya pada menit akhir pertengahan babak. Sedangkan Lakers hanya mampu finish dengan 22 poin, skor 56-50 untuk keunggulan Orlando Magic menutup kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, pertandingan berjalan sengit kedua tim bermain dengan tempo cepat dan saling mencetak angka. LA Lakers yang sempat tertingal pada kuarter sebelumnya mencoba bangkit pada kuarter ketiga, Lakers berhasil memimpin dan mengungguli perolehan pada kuarter ketiga dengan catatan 29 poin sedangkan tim tamu hanya mampu finish dengan 22 angka, namun tembakan dari Gary Harris pada akhir waktu kembali membalikan skor, Orlando Magic kembali memimpin dengan skor tipis 80-79.

Memasuki kuarter penentu, berkat permainan konsisten dan disiplin anak didik Frank Vogel, Lakers berhasil kembali memimpin perolehan pertandingan. Lakers berhasil finish dengan perolehan 35 poin pada kuarter akhir pertandingan sedangkan tim tuan rumah Orlando Magic tertinggal dengan 23 poin. Dengan demikian Lakers berhasil keluar sebagai pemenang atas Orlando Magic dengan perolehan akhir 114-103.

Dennis Schröder menjadi pemain dengan perolehan poin terbanyak pada pertandingan kali ini, guar Lakers berusia 27 tahun itu sukses meraih double-double dengan perolehan 21 poin dan 10 asisst, dibantu oleh rekannya Andre Drummond yang juga berhasil meraih double-double dengan perolehan 13 poin dan 11 rebound.

Seperti apa kemenangan LA Lakers dikandang Orlando Magic? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)