VIDEO: Highlights NBA, Milwaukee Bucks Permalukan Tamunya Brooklyn Nets 117-114

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 Mei 2021, 16:38 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 16:38 WIB

Bola.com, Jakarta Milwaukee Bucks meraih kemenangan saat menjamu tamunya Brooklyn Nets dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Fiserv Forum Fieldhouse, Senin (3/5/2021). Dalam pertandingan tersebut Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor akhir 117-114. 

Memasuki pertandingan, Brooklyn Nets tampil lebih unggul saat kuarter pertama dimulai. Kevin Durant dari kubu Nets berhasil menyumbang poin lewat tembakannya pada menit keempat , skor 34-22 untuk keunggulan Nets menutup kuarter pertama.

Sempat tertinggal sebelumnya, sang tuan rumah Milwaukee Bucks tak tinggal diam. Tercatat 34 poin berhasil dikumpulkan Bucks sedangkan Brooklyn Nets hanya mampu finish dengan 22 poin, Giannis Antetokounmpo ikut berkontribusi dengan menorehkan 10 poin untuk Milwaukee Bucks, skor 62-59 untuk keunggulan Milwaukee Bucks dipertengahan babak. 

Kuarter ketiga, Brooklyn Nets mencoba bangkit. Kevin Durant kembali menarik perhatian berkat torehan 13 poin untuk Brooklyn Nets pada kuarter ketiga, Nets berhasil finis dengan 31 poin sedangkan Milwaukee Bucks tertinggal tipis dengan selisih 3 angka yaitu 28 poin. 

Memasuki kuarter penentu, kedua tim bermain ngotot mencetak angka dengan tempo permainan tinggi. Milwaukee Bucks berhasil unggul pada penghujung kuarter dengan perolehan 27 poin sedangkan Brooklyn Nets tertinggal dengan perolehan 24 angka, Giannis Antetokounmpo berhasil menutup kemenangan Milwaukee Bucks lewat tembakan dua angka pada menit akhir pertandingan, Skor akhir 117 - 114 menutup kemenangan Milwaukee Bucks.

Giannis Antetokounmpo menjadi top skor pada pertandingan kali ini, Foward berusia 26 tahun itu memberikan kontribusi tidak sedikit untuk Milwaukee Bucks dengan mencetak 49 poin pada pertandingan kali ini, dibantu oleh rekannya Khris Middleton yang juga berhasil meraih double-double dengan torehan 26 poin dan 11 rebound mereka berhasil membawa Milwaukee Bucks memenangkan pertandingan.

Sedangkan dari kubu Brooklyn Nets ada Kevin Durant yang berhasil meraih double-double dengan torehan poin tinggi 42 poin dan 10 rebound, namun hasil tersebut belum cukup membawa Brooklyn Nets memenangkan pertandingan kali ini.

Seperti apa aksi-aksi gemilang Giannis Antetokounmpo dan Kevin Durant saat Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets hari ini? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.