VIDEO: Highlights NBA, Double-Double Giannis Antetokounmpo Antar Milwaukee Bucks Taklukkan Brooklyn Nets

VIDEO: Highlights NBA, Double-Double Giannis Antetokounmpo Antar Milwaukee Bucks Taklukkan Brooklyn Nets

Milwaukee Bucks sukses membuat Brooklyn Nets tidak berdaya pada pertandingan lanjutan NBA 2020/2021 di Fiserv Forum, Rabu (5/5/2021). Milwaukee Bucks keluar menjadi pemenang pertandingan kali dengan skor akhir 124-118.

Bucks langsung dapat unggul dari Nets di awal babak pertama pertama. Aksi Giannis Antetokounmpo lewat lay up nya setelah melewati beberapa pemain Nets membuat Bucks memperlebar keunggulan di kuarter pertama. Skor pada babak pertama berakhir 34-33 untuk keunggulan Bucks.

Pada kuarter kedua Nets mencoba mengejar ketertinggalan dari Bucks. Dua poin dari Kevin Durant akhirnya membuat Nets bisa unggul dari Bucks. Namun pada penghujung akhir babak kedua, lewat tembakan tiga angka dari Bryn Forbes membuat Bucks kembali unggul dari Nets. Pada akhir kuater kedua Buck masih dapat unggul dengan skor 66-58.

Memasuki kuarter ketiga, keadaan kembali berbalik. Nets kembali bisa membalikan keadaan dengan dapat unggul dari Bucks dengan skor 94-92.

Pada kuarter penentuan Bucks tidak tinggal diam dengan ketertingglannya. Pasukan Mike Budenholzer, langsung mencoba melakukan inisiatif serangan. Hasilnya terbukti, Bucks akhirnya bisa memenangkan laga dengan skor akhir 124-118.

Pemain Nets Kyrie Irving sebetulnya bermain sangat impresif pada pertandingan kali ini. Pemain berusia 29 tahun ini sukses menorehkan 38 poin dan 5 assist. Namun sayang permainan gemilang Kyrie Irving tidak mampu mengantarkan timnya memenangkan pertandingan.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Giannis Antetokounmpo juga berhasil menampilkan permainan yang efektif. Giannis berhasil mencetak double-double dengan 36 poin dan 12 rebound.

Seperti apa kemenangan Milwaukee Bucks atas Booklyn Nets pada pertandingan kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 May 2021, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights