VIDEO: Aksi-Aksi Mengesankan Bintang Phoenix Suns, Chris Paul di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Mengesankan Bintang Phoenix Suns, Chris Paul di NBA Hari Ini

- Chris Paul tampil mengesankan saat Phoenix Suns meraih kemenangan atas Cleveland Cavaliers 134-118 dalam laga musim reguler NBA yang digelar di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Rabu (5/5/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Paul menciptakan double-double.

Chris Paul mencetak double-double dengan torehan 23 poin dan 16 assist. Beberapa operan dari pebasket berusia 35 tahun tersebut memang membuat beberapa pemain tim tuan rumah kewalahan.

Salah satu aksi terbaik dari Paul, yang juga membuktikan dirinya ahli dalam memberikan assist, saat kuarter ketiga, di mana skor menunjukkan Suns unggul 59-56. Paul seolah-olah mau memberi bola kepada Devin Booker.

Namun, Paul justru mengoper bola kepada Mikal Bridges, yang posisinya lebih baik. Bridges juga dengan mudah mencetak 2 angka untuk timnya.

Paul juga tidak hanya sekadar membantu tim dengan menorehkan assist. Ia juga mencetak angka dengan baik. Salah satu aksinya masih saat kuarter ketiga. Paul melakukan drive dan bisa mencetak 2 angka meski mendapat penjagaan ketat dari guard Cleveland Cavaliers, Collin Sexton.

Assist mengesankan dari Paul juga terjadi pada kuarter ketiga, saat skor menunjukkan Suns unggul tipis 7-68 atas Cavaliers. Paul mengoper bola dan diterima dengan baik oleh forward Suns, Torrey Craig, yang kemudian melakukan lay-up untuk meraih 2 angka.

Bagaimana aksi-aksi terbaik Chris Paul saat Phoenix Suns mengalahkan Cleveland Cavaliers hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 May 2021, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights