VIDEO: Highlights NBA, Memphis Grizzlies Permalukan Tuan Rumah Minnesota Timberwolves 139-135

Oleh Abdul Aziz pada 06 Mei 2021, 17:03 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 17:03 WIB

Bola.com, Jakarta Minnesota Timberwolves harus menelan kekalahan saat menjamu tamunya Memphis Grizzlies dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Target Center, Kamis (06/05/2021). Dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah Minnesota Timberwolves kalah atas Memphis Grizzlies dengan skor akhir 139-135.

Bermain sebagai tim tamu, Memphis Grizzlies justru lebih dulu unggul menguasai jalannya pertandingan. Ja Morant dkk berhasil unggul pada kuarter pertama dengan perolehan 33 poin, sedangkan tim tuan rumah Minnesota Timberwolves finish dengan 29 poin.

Memasuki kuarter kedua Memphis Grizzlies berhasil kembali memimpin preolehan, Ja Morant ikut berkontribusi menyumbangkan poin untuk Grizzlies lewat jump shot pada menit ke lima pertandingan. Grizzlies menorehkan 40 poin sedangkan tim tuan rumah Minnesota Timberwolves kembali tertinggal dengan finish diangka 34 poin, skor 73-63 untuk keunggulan Memphis Grizzlies menutup kuarter kedua

Memasuki kuarter ketiga tim tuan rumah Minnesota Timberwolves tak tinggal diam, sempat tertingal pada putaran pertama anak asuh Chris Finch berhasil unggul pada kuarter ketiga. Timberwolves berhasil unggul dengan finsih 40 poin sedangkan Grizzlies hanya mampu mengumpulkan 34 poin.

Memasuki kuarter penentu kedua tim bermain dengan ngotot untuk saling mencetak angka, namun tim tuan rumah Minnesota Timberwolves belum mampu mengungguli tamunya Memphis Grizzlies pada kuarter terakhir, perolehan imbang 32-32 membuat Memphis Grizzlies keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 139-135  .

Anthony Edwards keluar sebagai pencetak skor terbanyak dalam pertandigan, Guard Timberwolves itu tampil gemilang dengan meraih torehan poin tinggi 42 poin pada pertandingan kali ini. Namun hasil tersebut belum cukup membawa timnya keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini

Sedangkan dari kubu Memphis Grizzlies ada Ja Morant. yang berhasil meraih double-double dengan poin tinggi untuk timnya, tercatat 37 poin dan 10 asisst berhasil dikumpulkan oleh pebasket berusia 21 tahun tersebut.

Seperti apa kemenangan Minnesota Timberwolves atas Memphis Grizzlies pada pertandingan kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)