VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards yang Cetak 42 Poin di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards yang Cetak 42 Poin di NBA Hari Ini

- Anthony Edwards dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA 2020/2021 hari ini, Kamis (6/5/2021) WIB. Bintang Minnesota Timberwolves itu layak menjadi yang terbaik karena baru saja mencetak 42 poin.

Pebasket berusia 19 tahun tersebut mencetak 42 poin saat Minnesota Timberwolves takluk dnegan skor tipis 135-139 dari tamunya, Memphis Grizzlies, di Target Center, Kamis (6/5/2021) pagi hari WIB. Anthony Edwards menorehkan poin besar tersebut dengan bermain selama total 38 menit di lapangan.

Salah satu aksi keren dari Edwards terjadi pada kuarter pertama. Ia melakukan dunk setelah sempat mengecoh pemain Grizzlies, Grayson Allen. Beberapa pemain tim tamu mencoba menghalaunya tetapi Edwards tetap bisa menorehkan dua angka.

Pada kuarter ketiga, Edwards kembali menunjukkan performa gemilangnya. Aksinya terjadi saat skor menunjukkan Timberwolves tertinggal 63-74. Edwards membantu timnya untuk memperkecil jarak dengan tembakan tiga angka dari sis kanan lapangan. Skor menjadi 66-74.

Three point shoot Edwards kembali sukses menuai poin masih di kuarter ketiga. Timberwolves masih tertinggal dan skor menunjukkan 69-81. Tembakan tiga angka Edwards yang berhasil mengubah skor menjadi 72-81.

Tak berhenti sampai di situ, Edwards kembali mencetak poin dari tembakan tiga angka. Meski skor masih tertinggal, Timberwolves perlahan mencoba mengejar ketertinggalan di skor. Skor berubah menjadi 75-83.

Seperti apa aksi-aksi keren dari bintang Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards, hari ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 May 2021, 19:03 WIB

Video Terkait

Spotlights