VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Kembali Permalukan LA Lakers 118-94

Oleh Abdul Aziz pada 07 Mei 2021, 17:03 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 17:03 WIB

Bola.com, Jakarta LA Clippers berhasil kalahkan rival satu kotanya LA Lakers dalam laga musim reguler NBA 2020/2021, Jumat (7/5/2021). Pertandingan yang digelar di Staples Center itu kembali dimenangkan pasukan Tyron Lue dan berakhir dengan skor 118-94 untuk keunggulan La Clippers.

Pada kuarter pertama LA Clippers terlihat mendominasi permainan, setelah sebelumnya bintang LA Lakers, Anthony Davis, mengalami cedera engkel pada menit 8 pertandingan. Mereka berhasil mengalahkan Lakers pada awal kuarter dengan poin sementara 29-20.

Memasuki kuarter kedua Clippers kembali tancap gas, tercatat Clippers berhasil mencetak 36 angka sedangkan Lakers finish dengan 22 poin. Paul George ikut berkontribusi untuk keunggulan Clippers lewat aksi tembakan tiga poin , skor 65-42 untuk keunggulan Clipers menutup pertengahan babak.

Meski demikian, perjuangan Lakers tak berhenti disitu. Memasuki kuarter ketiga Lakers berhasil mendominasi permainan. Lakers berhasil unggul dalam perolehan angka dengan hasil tipis 29-27.

Di kuarter penentu, kedua tim saling mempertaruhkan gensi mereka. Clippers dan Lakers bermain dengan sama-sama berbalas serangan. Namun, Lakers belum mampu mengejar ketertinggalan poin atas Clippers di kuarter keempat. Clippers keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 118-94.

Paul George menjadi bintang kemenangan Clipers setelah berhasil mencetak 24 poin pada pertandingan kali ini, sedangkan dari kubu Lakers ada Kyle Kuzma yang berhasil mencetak 25 poin untuk Lakers.

Seperti apa kemenangan LA Clippers atas LA Lakers kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan NBA diatas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)