VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Golden State Warriors Taklukkan New Orleans Pelicans 125-122

VIDEO: Highlights Laga Seru NBA Hari Ini, Golden State Warriors Taklukkan New Orleans Pelicans 125-122

- Salah satu laga seru yang berlangsung di NBA 2020/2021 hari ini, Sabtu (15/5/2021) pagi hari WIB, yaitu saat Golden State Warriors menang 125-122 atas New Orleans Pelicans. Seperti apa keseruan dan menariknya dari pertandingan musim reguler tersebut?

Golden State Warriors tampil cukup meyakinkan pada kuarter pertama. Pasukan Steve Kerr bisa mencetak 41 poin, sedangkan New Orleans Pelicans menorehkan 32 angka.

Beberapa aksi menarik yang terjadi yaitu saat beberapa pemain Warriors tampil gemilang dan sukses dalam tembakan tiga angka. Salah satu yang berhasil melakukannya yaitu pemain forward Jordan Poole.

Kuarter kedua, Warriors menambah 34 poin, sedangkan tim tamu hanya bisa mencetak 25 angka. Alhasil, tim tuan rumah bisa unggul cukup jauh dengan 75-57 pada babak pertama.

Dalam kuarter kedua tersebut, salah satu penampilan yang menarik ketika Nico Mannion memberi assist untuk Mychal Mulder. Bila ada suporter mungkin mereka akan bersorak melihat skema Alley-Oop jam dari Mannion dengan baseball pass dan penyelesaiannya oleh Mulder dengan two-handed dunk.

Pelicans mencoba mengejar ketertinggalan poin pada kuarter ketiga. Pasukan Stan Van Gundy bisa mencetak angka lebih banyak yaitu 33, sedangkan Warriors dengan 24 poin. Kuarter terakhir, sempat terjadi momen di mana skor menunjukkan Pelicans unggul 122-121 atas Warriors.

Poole melakukan drive kemudian diselesaikan dengan lay-up setelah menerima bola dari Mannion untuk mengubah skor menjadi 123-122. Warriors juga akhirnya bisa menang setelah tembakan tiga angka dari pemain guard Pelicans, Nickeil Alexander-Walker, hanya berbuah air ball.

Lalu, Golden State Warriors menambah 2 poin dan akhirnya menang dengan skor 125-122 atas New Orleans Pelicans. Bagaimana seru dan menariknya laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 May 2021, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights