VIDEO: Bintang Muda Golden State Warriors, Jordan Poole Jadi Pemain Terbaik NBA 15 Mei 2021

VIDEO: Bintang Muda Golden State Warriors, Jordan Poole Jadi Pemain Terbaik NBA 15 Mei 2021

- Jordan Poole dipilih menjadi pemain terbaik NBA hari ini, Sabtu (15/5/2021) WIB. Bintang muda Golden State Warriors tersebut menorehkan rekor pribadi, yaitu mencetak 38 poin dalam laga melawan New Orleans Pelicans.

Golden State Warriors tidak bermain bersama Stephen Curry saat menghadapi New Orleans Pelicans di Chase Center, Sabtu (15/5/2021) pagi hari WIB. Namun, tim tuan rumah punya bintang berusia 21 tahun bernama Jordan Poole.

Poole mencetak 38 poin, torehan tertingginya dalam karier di NBA. Sebelumnya, pemain kelahiran Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, tersebut paling tinggi mencetak 26 poin saat kalah dari Phoenix Suns 98-120 pada Maret 2021.

Poole memang tampil mengesankan saat menghadapi Pelicans. Salah satu aksi terbaiknya pada kuarter pertama, yaitu saat kedudukan skor imbang 8-8. Ia melakukan drive lalu menampilkan one-handed dunk untuk membawa timnya unggul 2 angka.

Bagaimana kemampuan three point shoot dari seorang Poole? Ia juga bisa melakukannya dengan baik pada kuarter pertama saat Warriors unggul 26-21. Poole menerima bola dari Juan Toscano-Anderson lalu melepaskan tembakan 3 angka dan mengantarkan timnya semakin menjauh.

Tembakan tiga angka Poole kembali sukses pada kuarter ketiga. Ia diberikan ruang untuk menembak lalu bola masuk dengan mudah ke dalam keranjang. Tambahan 3 angka dan Warriors unggul 88-73.

Aksi gemilang Jordan Poole turut membantu kemenangan Golden State Warriors 125-122 atas New Orleans Pelicans dalam laga musim reguler NBA hari ini. Mau lihat aksi-aksinya? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 May 2021, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights