VIDEO: 10 Aksi Terbaik di Hari Terakhir Musim Reguler NBA, Nomor 1 Penampilan Atraktif Brooklyn Nets

VIDEO: 10 Aksi Terbaik di Hari Terakhir Musim Reguler NBA, Nomor 1 Penampilan Atraktif Brooklyn Nets

- Beragam aksi keren terjadi pada hari terakhir musim reguler NBA 2020/2021, Senin (17/5/2021) WIB. Dalam daftar aksi terbaik yang tercipta, nomor satu yaitu penampilan atraktif dari Brooklyn Nets.

Penampilan tersebut hadir saat Brooklyn Nets menghadapi Cleveland Cavaliers di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat. Dalam laga itu, Nets, yang sudah memastikan tempat di babak playoff, meraih kemenangan 123-109.

Penampilan atraktif Nets terjadi pada kuarter pertama, ketika menyisakan waktu sekitar 26 detik lagi. Skor menunjukkan Nets unggul 10 angka dengan 65-56. Situasinya, Cavaliers sedang melakukan serangan.

Serangan Cavaliers terlihat gagal. Bola terlepas dari penguasaan dan Cedi Osman melempar bola agar tidak keluar lapangan. Bola seharusnya diterima Dean Wade tetapi justru bisa direbut. Bola berakhir di tangan Blake Griffin, yang kemudian melepaskan umpan sensasional.

Tidak sampai di situ aksi atraktif dari Nets. Kyrie Irving menerima bola hasil umpan Griffin. Lalu, ia mengoper bola ke arah Mike James dalam situasi fast break. James membenturkan bola ke papan ring dan Kevin Durant menyelesaikannya skema umpan alley-oop itu dengan dunk.

Penampilan atraktif Brooklyn Nets tersebut mungkin bisa disebut yang situasi pertandingan yang paling "menghibur" di NBA musim ini. Penasaran dengan aksi yang dilakukan Kevin Durant dan kawan-kawan tersebut? Ataukah ingin melihat performa keren lainnya yang terjadi pada hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Top 10 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 May 2021, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights