VIDEO: Highlights NBA, Indiana Pacers Berpeluang ke Playoffs Setelah Bungkam Charlotte Hornets 144-117

VIDEO: Highlights NBA, Indiana Pacers Berpeluang ke Playoffs Setelah Bungkam Charlotte Hornets 144-117

- Indiana Pacers meraih kemenangan pada laga Play-in NBA 2020/2021 menghadapi Charlotte Hornets di Bankers Life Fieldhouse, Rabu (19/5/2021) pagi hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, pasukan Nate Bjorkgren masih berpeluang lolos ke babak playoffs.

Pada kuarter pertama, Indiana Pacers tampil menawan dengan menekan Charlotte Hornets. Hasilnya, tim tuan rumah berhasil mengambil poin kemenangan pertama dengan hasil telak 40-24.

Pada kuarter kedua, sebenarnya Charlotte Hornets bermain baik dan berhasil mengimbangi permainan dari Indiana Pacers. Namun, Hornets hanya mampu mengumpulkan 21 poin, sedangkan Pacers kembali memimpin dengan tambahan 29 angka. Skor sementara 69-45 masih untuk keunggulan Indiana Pacers

Indiana Pacers kembali berhasil mengungguli permainan dari Charlotte Hornets pada kuarter selanjutnya. Mereka kembali unggul dengan tambahan 39 poin, sedangkan Hornets mengoleksi 33 angka.

Kuarter keempat, Charlotte Hornets masih belum patah semangat. Mereka terus mencoba meraih poin pada dan akhirnya berhasil umenorehkan 39 angka, sedangkan Pacers dengan 36 poin. Namun, torehan tersebut belum cukup membawa Hornets memenangkan pertandingan kali ini. Indiana Pacers keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 144-117.

Dalam pertandingan tersebut, Oshae Brissett berhasil mencetak poin terbanyak untuk Indiana Pacers dengan total 23 poin. Ia juga dibantu oleh rekannya, Domantas Sabonis, yang berhasil mencetak double-double dengan torehan 14 poin dan 21 rebound. Sementara dari kubu Charlotte Hornets hadir Miles Bridges yang mengakhiri laga dengan 23 poin, 8 rebound, 4 assist.

Hornets dipastikan tidak lolos ke babak playoffs. Sementara Pacers masih berpeluang lolos bila bisa mengandaskan Washington Wizards pada laga berikutnya di turnamen Play-in wilayah timur. Bila menang, Pacers akan menghadapi Philadelphia 76ers pada babak playoffs.

Seperti apa kemenangan Indiana Pacers atas Charlotte Hornets dalam laga kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2021, 16:53 WIB

Video Terkait

Spotlights