VIDEO: Highlights NBA, LeBron James Antar LA Lakers ke Playoffs Setelah Kalahkan Golden State Warriors 103-100

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Mei 2021, 15:13 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 15:13 WIB

Bola.com, Los Angeles - Laga seru hadir pada Play-in NBA 2020/2021 di Staples Center pada hari ini, Kamis (20/5/2021) pagi hari WIB. Pertandingan itu adalah antara LA Lakers melawan Golden State Warriors yang berakhir dengan skor 103-100, di mana LeBron James menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

LA Lakers sempat kewalahan menghadapi Golden State Warriors dan tertinggal 13 angka pada dua kuarter awal. Setelah half time, armada Frank Vogel itu pelan-pelan mulai mengejar ketertinggalan.

Puncak keseruan terjadi pada kuarter terakhir. Lakers mampu unggul beberapa angka dari Warriors. Namun, kegemilangan Stephen Curry membuat selisih poin kedua tim semakin tipis.

Kejar-kejaran poin kedua tim ditutup oleh tembakan tiga angka LeBron James. Tembakan tiga angka dari bintang Lakers tersebut saat pertandingan menyisakan 58 detik. Curry mencoba untuk menghalau tetapi sudah terlambat. Bola melambung dan masuk dengan mulus ke dalam ring.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, LA Lakers menang 103-100. Dalam pertandingan itu, James menorehkan triple-double dengan 22 poin, 10 assist, dan 11 rebound. Sementara bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, menjadi pemain dengan poin terbanyak dalam laga yaitu 37 angka. 

LA Lakers selanjutnya akan menantang Phoenix Suns pada babak playoffs NBA musim ini. Sementara itu, Golden State Warriors harus bertanding melawan Memphis Grizzlies untuk mendapat tempat terakhir di babak playoffs wilayah barat.