VIDEO: Highlights NBA Playoffs, LA Lakers Kalahkan Phoenix Suns 109-95

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, LA Lakers Kalahkan Phoenix Suns 109-95

LA Lakers meraih kemenangan ketiga dalam NBA Playoffs usai kalahkan Phoenix Suns, pada Jumat (28/5/2021.) Pertandingan yang berlangsung di Staples Center ini berakhir dengan skor 109-95.

Mulanya, kedua tim bermain sengit dalam kuarter pertama. Phoenix Suns berhasil mengimbangi permainan dari LA Lakers dan meraih poin kemenangan tipis 28-27.

Namun, LA Lakers kembali mendapatkan permainannya. Pada kuarter kedua, LeBron James dkk berhasil mengalahkan Phoenix Suns dengan tambahan poin 16-12.

Tidak hanya itu, pada kuarter ketiga, LA Lakers kembali meraih kemenangan telak atas Phoenix Suns di pertandingan ini. Mereka berhasil menambah poin 33-23.

Phoenix Suns sempat mengimbangi permainan LA Lakers di kuarter terakhir. Sayang, mereka harus menyerah dengan poin tipis 32-33.

Dengan demikian, LA Lakers kembali berhasil meraih kemenangan di babak NBA Playoffs. Ini merupakan kemenangan kedua dari LA Lakers.

Pada laga ini, Anthony Davis berhasil meraih poin tertinggi untuk LA Lakers. Ia berhasil catatkan 34 poin, dan 11 rebound ketika melawan Phoenix Suns.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 May 2021, 16:51 WIB

Video Terkait

Spotlights