VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Dallas Mavericks Telan Kekalahan dari LA Clippers 108-118

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Dallas Mavericks Telan Kekalahan dari LA Clippers 108-118

Dallas Mavericks harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri ketika menjamu LA Clippers dalam babak NBA Playoffs. Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (29/5/2021) berakhir dengan skor 108-118.

Sebenarnya Dallas Mavericks sempat lebih unggul terlebih dahulu pada kuarter pertama. Mereka berhasil mengawali poin pembuka dengan hasil 34-31.

Memasuki kuarter kedua, giliran LA Clippers yang sedikit mendominasi permainan. Luka Doncic dkk sempat dibuat kewalahan hingga akhirnya mereka harus menyerah dengan poin 27-32.

Dallas Mavericks mulai berusaha kembali untuk menekan LA Clippers pada kuarter ketiga. Namun sayang, mereka kalah tipis untuk perolehan poin. LA Clippers berhasil meraih tambahan 27-26.

Belum berhenti disitu, pada kuarter keempat kedua tim kembali bermain lebih agresif. Meskipun sempat unggul, Dallas Mavericks harus mengakui kekalahan dari LA Clippers 22-29.

Meskipun Luka Doncic berhasil meraih 44 poin dalam laga ini, sayangnya Dallas Mavericks harus menelan kekalahan atas LA Clippers di pertandingan hari ini.

Ini merupakan kekalahan pertama Dallas Mavericks dalam gim ketiga NBA Playoffs melawan LA Clippers.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 May 2021, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights