VIDEO: Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid Cetak 36 Poin di NBA Playoffs Hari Ini

VIDEO: Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid Cetak 36 Poin di NBA Playoffs Hari Ini

- Joel Embiid tampil mengesankan saat Philadelphia 76ers meraih kemenangan ketiganya atas Washington Wizards pada babak I NBA Playoffs 2021, Minggu (30/5/2021) WIB. Pebasket berusia 27 tahun tersebut menorehkan 36 poin.

Philadelphia 76ers kini memimpin 3-0 atas Washington Wizards pada babak pertama wilayah timur NBA Playoffs 2021. Pada gim ketiga, pasukan Doc Rivers menang 132-103 di Capital One Arena, kandang Washington Wizards.

Joel Embiid tampil menawan dan cukup mendominasi. Torehan 36 angka itu mengantarkannya menjadi pemain dengan poin terbanyak dalam pertandingan. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik NBA playoffs hari ini.

Meski mengantarkan timnya unggul 3-0, Embiid tidak ingin berpuas diri. "Tugas kami belum selesai. Kami masih harus melakoni gim keempat. Kami harus tetap fokus. Namun, saya senang kami sudah unggul 3-0. Dalam 3 pertandingan yang sudah dimainkan, kami bermain agresif baik secara bertahan atau pun menyerang," ujar Embiid seperti dilansir dari ESPN.

Philadelphia 76ers membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke babak semifinal wilayah timur NBA Playoffs. Gim keempat akan kembali dimainkan di Capital One Arena, Washington.

Bila 76ers menang pada gim keempat, mereka akan menghadapi pemenang antara New York Knicks dan Atlanta Hawks. Sementara itu, Milwaukee Bucks memastikan tempat di semifinal wilayah setelah menang 4-0 atas Miami Heat.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan dari Joel Embiid saat mencetak 36 poin untuk Philadelphia 76ers di NBA Playoffs hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 30 May 2021, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights