VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard di NBA Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik dari Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard di NBA Hari Ini

Damian Lilliard berhasil tampil cemerlang bersama Portland Trail Blazers dalam babak playoff gim ke-5, Rabu (2/6/2021). Meski menelan kekalahan, Damian Lilliard berhasil meraih poin fantastis. Ia berhasil mencatatkan 55 poin, 6 rebound dan 10 assist.

Portland Trali Blazers harus menerima kekalahan tipis melawan Portland Trail Blazers dalam lanjutan babak playoff kali ini. Pertandingan yang berlangsung di Ball Arena berakhir dengan kemenangan Denver Nuggets 147-140.

Dalam pertandingan hari ini, Denver Nuggets dan Portland Trail Blazers bermain ketat sejak kuarter pertama. Denver Nuggets mengawali poin dengan mengalahkan Portland Trail Blazers 38-25.

Portland Trail Blazers kemudian membalas pada kuarter kedua. Kali ini mereka berhasil menang telak atas Denver Nuggets dengan tambahan skor 37-27.

Lanjut pada kuarter ketiga, Portland Trail Blazers berhasil melanjutkan kemenangannya dengan tambahan 32-27, namun mereka harus menerima kekalahan pada kuarter keempat dengan poin 29-27.

Pertandingan berlanjut ke overtime dimana kedua tim bermain imbang pada babak pertama 14-14, namun sayang Portland Trail Blazers harus menyerah di babak kedua dengan skor 12-5.

Berikut deretan aksi fantastis dari bintang Portland Trail Blazers, Damian Lilliard di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 June 2021, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights