VIDEO: Aksi-Aksi Keren dari Bintang Milwaukee Bucks, Khris Middleton di Semifinal NBA Playoffs Hari Ini

VIDEO: Aksi-Aksi Keren dari Bintang Milwaukee Bucks, Khris Middleton di Semifinal NBA Playoffs Hari Ini

- Khris Middleton tampil mengesankan saat Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets pada game 3 semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021, Jumat (11/6/2021) pagi hari WIB. Guard Bucks itu juga memberi kontribusi besar dalam torehan poin.

Khris Middleton menciptakan 35 poin. Ia juga menorehkan double-double dengan torehan 15 rebound. Torehan poin pebasket berusia 29 tahun itu sebenarnya tidak jauh dari yang dicetak bintang Milwaukee Bucks lainnya, Giannis Antetokounmpo.

Forward Bucks itu mencetak 33 poin. Seperti juga Middleton, Antetokounmpo juga mencetak double-double dengan torehan 14 rebound.

Penampilan gemilang Middleton membuat Bucks bisa meraih kemenangan di kandang pada gim ketiga. Bucks bisa menang dengan skor tipis 86-83. Pada dua gim sebelumnya, Bucks kalah 107-115 dan 86-125.

Middleton mencetak poin pertama bagi timnya. Setelah mendapat bola dari Jrue Holiday, Middleton mendapat pengawalan dari Bruce Brown Jr.. Namun, ia bisa menembakkan bola dan menghasilkan 2 poin.

Pada kuarter pertama, Middleton juga menunjukkan aksi yang keren dengan tembakan tiga angka. Alhasil, Bucks sempat unggul jauh atas Nets dengan skor 16-4.

Middleton juga menembakkan bola cukup jauh dan berbuah 3 poin pada kuarter pertama. Bucks juga menjadi unggul 25-9.

Bagaimana aksi-aksi keren Khris Middleton saat membawa Milwaukee Bucks menang pada gim ketiga semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021 tadi pagi? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 11 June 2021, 21:23 WIB

Video Terkait

Spotlights