VIDEO: Seru Nih! Highlights Game 2 Final Wilayah Barat NBA, Phoenix Suns Vs LA Clippers

VIDEO: Seru Nih! Highlights Game 2 Final Wilayah Barat NBA, Phoenix Suns Vs LA Clippers

- Game 2 Final Wilayah Barat NBA Playoffs 2021 berlangsung seru. Phoenix Suns menang sangat tipis 104-103 atas tim tamu, LA Clippers, di Phoenix Suns Arena, Arizona, Rabu (23/6/2021) pagi hari WIB.

Phoenix Suns kini unggul 2-0 atas LA Clippers setelah melakoni gim kedua. Pada gim pertama, pasukan Monty Williams meraih kemenangan 120-114 atas Clippers di kandang. Saat itu, salah satu faktor kemenangan tim tuan rumah adalah Devin Booker yang menorehkan triple-double dengan 40 poin, 11 assist, dan 13 rebound.

Pada gim kedua, Booker tidak mencetak poin sebanyak gim pertama. Pebasket berusia 24 tahun itu menciptakan hanya setengahnya, yaitu 20 poin. Deandre Ayton kali ini yang tampil gemilang dengan menciptakan double-double (14 poin dan 14 rebound). Sementara itu, poin terbanyak dicetak Cameron Payne dengan 29 poin.

Di kubu Clippers, Paul George menciptakan 26 poin. Sementara itu, Ivica Zubac menorehkan double-double dengan 14 poin dan 11 rebound. Pemain guard Reggie Jackson memberi kontribusi dengan 19 poin.

Salah satu momen yang tentunya akan diingat dari gim kedua Suns kontra Clippers di Final Wilayah Barat NBA Playoffs 2021 yaitu saat poin terakhir yang tercipta. Jae Crowder memberi assist untuk Ayton, menciptakan 2 poin penentu kemenangan Suns, dengan lob pass.

Seperti apa serunya gim kedua final wilayah barat antara Phoenix Suns melawan LA Clippers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 June 2021, 14:13 WIB

Video Terkait

Spotlights