VIDEO: Atlanta Hawks Samakan Skor 2-2 usai Kalahkan Milwaukee Bucks di Game 4 Final Wilayah Timur NBA

VIDEO: Atlanta Hawks Samakan Skor 2-2 usai Kalahkan Milwaukee Bucks di Game 4 Final Wilayah Timur NBA

Atlanta Hawks berhasil meraih kemenangan di gim keempat final Wilayah Timur NBA, Rabu (30/6/2021). Tuan rumah menang 110-88 atas Milwaukee Bucks di State Farm Arena.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan 102-113 Hawks dari Bucks dalam gim ketiga final NBA, Senin, 28 Juni lalu. dengan demikian, kedua tim berbagi angka 2-2 dari tujuh gim yang akan dimainkan.

Bertindak sebagai tuan rumah Atalanta Hawks langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. Atalanta Hawks membuka poin pada pertandingan ini lewat tembakan tiga angka Bogdan Dogdanovic.

Sempat tertinggal jauh dari Atalanta Hawks, Milwaukee Bucks berhasil menyamakan kedudukan hingga pada akhirnya, Danilo Gallinari mencetak tiga angka ketika waktu pada babak pertama kurang dari satu detik lagi. Atalanta Hawks pun unggul 25-22 pada kuarter pertama atas Milwaukee Bucks.

Pada kuarter kedua permainan tim tuan rumah semakin menggila. Atalanta Hawks sukses mencetak 26 poin pada kuarter kedua ini. Sementara Milwaukee Bucks hanya mampu mencetak 16 poin.

Milwaukee Bucks lewat pemain andalannya, Giannis Antetokounmpo, mencoba mendekati poin yang diraih Atalanta Hawks. Lewat aksi-aksi Giannis Antetokounmpo lewat tembakan-tembakan dua angkanya sempat memberikan Milwaukee Bucks harapan untuk menyamakan skor. Namun hinggal selesai kuarter ketiga Atalanta Hawks bisa mempertahankan keunggulan atas Milwaukee Bucks dengan skor 87-62.

Kuarter ketiga Milwaukee Bucks sebenarnya dapat mecetak poin lebih banyak dari Atalanta Hawks. Namun, sayang karena terlalu jauh jarang ketertigalan poin di tiga kuarter sebelumnya membuat Milwaukee Bucks menelalan kekalahan. Skor akhir pun 110-88 untuk kemenangan Atalanta Hawks pada hari ini.

Lou Williams menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 21 poin untuk Hawks. Kemenangan tuan rumah juga tidak lepas dari Bodgan Bogdanovic, Clint Capela, dan Kevin Huerter.

Sementara di kubu Bucks, Jrue Holiday mencetak 19 poin dan Khris Middleton 16 poin. Namun, upaya keduanya tak mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan.

Kita nantikan laga gim berikutnya untuk laga Final Wilayah Timur NBA Playoffs 2021 antara Milwaukee Bucks melawan Atlanta Hawks, yang dapat disaksikan di Vidio.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 30 June 2021, 15:23 WIB

Video Terkait

Spotlights