VIDEO: Bintang Phoenix Suns, Chris Paul Cetak 41 Poin di Final Wilayah Barat NBA

VIDEO: Bintang Phoenix Suns, Chris Paul Cetak 41 Poin di Final Wilayah Barat NBA

Chris Paul tampil mengesankan saat Phoenix Suns berhasil mengalahkan Los Angeles Clippers gim keenam final Wilayah Barat NBA yang digelar hari ini, Kamis (01/07/21). Phoenix Suns sukses menundukan Los Angeles Clippers dengan skor telak 130-103.

Dengan kemenangan tersebut, Chris Paul juga sukses mengantarkan timnya, Phoenix Suns lolos ke NBA Finals 2021. Suns mendepak Los Angeles Clippers di final Wilayah Barat setelah memenangi pertarungan enam gim. Suns mendepak Los Angeles Clippers di final Wilayah Barat setelah memenangi pertarungan enam gim dengan keunggulan 4-2.

Pada pertndingan ini, pemain berusia 36 tahun itu total menorehkan 41 poin, empat rebound dan delapan assist. Torehan poin tersebut, mebuat Chris Paul menjadi pemain yang mectetak poin trbanyak pada laga hari ini.

Dengan raihan itu pula membuat Chris Paul menjadi pebasket tertua (36 tahun 55 hari) yang mencetak 40 angka lebih dalam final Wilayah Barat NBA. Ia berhasi catatan legenda hidup Michael Jordan (35 tahun dan 117 hari) pada 1998.

Aksi gemilang Chris Paul langsung tercipta pada awal pertandingan. Ia memberikan umpan matang kepada rekan satu timnya, Mikal Bridges untuk dapat mencetak poin pertama pada laga hari ini.

Pada pertandingan hari ini, Chris Paul sukses menciptakan banyak poin melalui tembakan tiga angkanya. Salah satu tembakan tiga angka yang apik diciptakan dirinya pada kuarter keempat yang membuat poin Phoenix Suns semakin menjauh dari Los Angeles Clippers.

Seperti apa aksi-aksi mengesankan dari Chris Paul saat mencetak rekor 41 poin untuk Phoenix Suns di final Wilayah Barat NB hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 July 2021, 20:17 WIB

Video Terkait

Spotlights