VIDEO: Deretan Aksi Gemilang Khris Middleton yang Berhasil Bawa Milwaukee Bucks ke Final NBA

VIDEO: Deretan Aksi Gemilang Khris Middleton yang Berhasil Bawa Milwaukee Bucks ke Final NBA

Khris Middleton berhasil tampil luar biasa sehingga menjadi bintang Milwaukee Bucks pada pertandingan final Wilayah Timur NBA melawan Atlanta Hawks, Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Pemain bernomor punggung 22 ini membawa timnya menang atas Atlanta Hawks 118-107.

Dengan kemenangan tersebut, Khris Middleton berhasil mengantarkan timnya, Milwaukee Bucks lolos ke final NBA 2021. Bucks mendepak Hawks di final Wilayah Timur NBA setelah memenangi pertarungan enam gim dengan keunggulan 4-2.

Pada pertandingan ini, pemain berusia 29 tahun tersebut menorehkan 32 poin, 4 rebound dan 7 assist. Dengan raihan 32 poin ini membuat Khris Middleton menjadi pemain yang paling banyak menciptakan poin pada pertandingan hari ini.

Salah satu aksi terbaik dari Khris Middleton ialah terjadi pada kuarter ketiga. Usai berhasil mengelabui satu pemain Hawks, dengan tenang ia menceploskan bola melalui tembakan tiga angkanya. Tiga poin tersebut juga behasil memperlebar jarak poin Bucks dari Hawks.

Seperti apa aksi-aksi luar biasa dari Khris Middleton saat bermain untuk Milwaukee Bucks di final Wilayah Timur NBA melawan Atlanta Hawks hari ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 July 2021, 15:28 WIB

Video Terkait

Spotlights