VIDEO: Kembali Kalahkan Milwaukee Bucks, Phoenix Suns Unggul 2-0 di Final Playoff NBA 2021

VIDEO: Kembali Kalahkan Milwaukee Bucks, Phoenix Suns Unggul 2-0 di Final Playoff NBA 2021

Phoenix Suns kembali berhadapan dengan Milwaukee Bucks pada gim kedua final Playoff NBA 2021 di PHX Arena, Jumat (9/7/2021) pagi WIB. Milwaukee Bucks kembali dibuat tidak berdaya sehingga menelan kekalahan dari Phoenix Suns 118-108.

Dengan hasil ini membawa Phoenix Suns unggul 2-0 pada final Playoff NBA 2021 dan memperbesar peluang merebut gelar pertama sepanjang sejarah.

Pada awal pertandingan sebenarnya Milwaukee Bucks bisa mencetak poin pertama lewat aksi bintang mereka Giannis Antetokounmpo lewat serangan balik cepat. Kuarter pertama Milwaukee Bucks dapat unggul 29-26 dari Phoenix Suns.

Phoenix Suns langsung mencoba menekan Milwaukee Bucks pada kuarter lewat pemain andalannya, Devin Booker. Hasilnya pada kuarter ini tim asuhan Monty Williams tersebut dapat unggul jauh dan membuat kedudukan berbalik 56-45 untuk keunggulan Phoenix Suns.

Memasuki kuarter ketiga, Giannis Antetokounmpo kembali menjadi pemain yang di andalkan Milwaukee Bucks untuk mengejar ketertinggalan dari Phoenix Suns. Meski pada kuarter ini dapat unggul tipis, namun poin Milwaukee Bucks masih tertinggal 77-86 atas Phoenix Suns.

Pada kuarter penentuan kedua tim mencoba tampil ngotot demi meraih kemenangan pada gim kali ini. Hingga akhir pertandingan usai Phoenix Suns berhasil mempertahankan keunggulan 118-108 dari Milwaukee Bucks.

Devin Booker membuat 31 poin bagi Phoenix Suns, dengan Mikal Bridges menyumbang 27 nilai. Trio starter Phoenix Sun lain juga berkontribusi besar, yakni Chris Paul (23 poin, 8 assist), Jae Crowder (11 poin, 10 rebound), dan Deandre Ayton (10 poin, 11 rebound)

Giannis Antetokounmpo masih menjadi bintang utama Milwaukee Bucks. Sempat diragukan partisipasinya di final, sosok berkebangsaan Yunani ini menorehkan 42 angka, 12 rebound, serta tiga blok.

Untuk bisa menyaksikan momen-momen penting pada laga final Playoff NBA 2021 hari ini antara Phoenix Suns melawan Milwaukee Bucks, bisa anda saksikan pada video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 July 2021, 16:13 WIB

Video Terkait

Spotlights