VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Dipermalukan Tamunya Golden State Warriors 111-107

VIDEO: Highlights NBA, Boston Celtics Dipermalukan Tamunya Golden State Warriors 111-107

Boston Celtics harus mengakui keunggulan tamunya Golden State Warriors pada pada lanjutan kompetisi NBA 2021/2022, Sabtu (18/12/2021). Bermain di TD Garden, Boston Celtics kalah dari Golden State Warriors dengan skor akhir 111-107.

Pada awal pertandingan Golden State Warriors langsung tancap gas untuk bisa unggul pada kuarter pertama. Terbukti, pada akhir kuarter pertama Warriors unggul 36-26 dari Celtics.

Di kuarter kedua Warriors juga tidak mengendurkan tekanannya ke daerah pertahanan Celtics. Tim asuhan Steve Kerr ini mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir kuarter kedua dengan skor 68-54.

Tidak ingin semakin jauh tertinggal dari Warriors, Celtics mencoba memperkecil jarak poin pada kuarter ketiga. Hailnya, Celtics dapat unggul pada kuarter ketiga ini dan sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 82-81.

Namun, pada kuarter penentuan, Warrirors kembali bangkit dan mampu mempertahankan keunggulan sejak awal laga. Warriors akhirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan hari ini dengan unggul dari Celtics 111-107.

Bintang pada pertandingan ini jatuh kepada Stephen Curry. Pemain bernomor punggung 30 ini sukses menorehkan 30 poin pada laga ini. Jumlah poin tersebut menjadi yang terbanyak diantara para pemain yang bertanding pada pertandingan kali ini.

Kemenangan pada pertandingan hari ini memantapkan posisi Golden State Warriors di puncak klasemen sementara wilayah barat NBA 2021/2022 dengan koleksi 24 kemenangan dan 5 kekalahan. Sementara bagi Boston Celtics, harus puas berada di posisi ke-10 klasemen sementara wilayah timur.

Bagaimana keseruan pertandingan antara Golden State Warriors melawan Boston Celtics? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 December 2021, 16:22 WIB

Video Terkait

Spotlights