VIDEO: Fast Break Mengagumkan Charlotte Hornets dan 9 Aksi Gokil di NBA Hari Ini

Oleh Okie Prabhowo pada 09 Jan 2022, 16:48 WIB
Diperbarui 09 Jan 2022, 16:48 WIB

Bola.com, Charlotte - 10 aksi gokil di NBA musim reguler 2021/2022 hari ini telah terangkum dalam rubrik Top 10, Minggu (9/1/2022) WIB. Salah satunya adalah pergerakan fast break yang mengagumkan dari Charlotte Hornets saat menjamu Milwaukee Bucks di Spectrum Center, North Carolina, Amerika Serikat.

Charlotte Hornets meraih kemenangan 114-106 atas Milwaukee Bucks di NBA hari ini. Salah satu momen gokil yang diperlihatkan pasukan James Borrego saat unggul 10 poin, 73-63, atas Milwaukee Bucks pada kuarter ketiga.

Saat masih menyisakan 4 menit pertandingan di kuarter ketiga, Hornets memiliki kesempatan untuk menambah poin setelah Gordon Hayward melakukan blok terhadap Langston Galloway, yang akan melakukan lay-up.

Bola hasil blok Hayward diterima oleh Miles Bridges, yang kemudian melempar jauh ke Terry Rozier. Pebasket berusia 27 tahun itu lalu mengangkat bola ke udara untuk skema alley-oop. Kemudian, Kelly Oubre Jr meneruskannya dengan two handed dunk untuk menciptakan 2 poin.

Sebuah fast break yang mengagumkan dari Charlotte Hornets. Aksi kerja sama itu layak menjadikannya peringkat pertama dalam Top 10 di NBA hari ini.

Selain aksi Charlotte Hornets tersebut, apa lagi yang masuk dalam daftar 10 aksi gokil di NBA hari ini? Hadir satu lagi aksi menarik dari pemain Hornets yang masuk daftar, yaitu assist yang dilakukan LaMelo Ball. Ia melakukan trik assist yang menarik untuk bisa mengecoh pemain Bucks, lalu Mason Plumlee menciptakan dua poin.

Seperti apa fast break mengagumkan dari Charlotte Hornets dan 9 aksi gokil di NBA hari ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Top 10 di atas.